Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kedatangan Anies Baswedan ke Pekanbaru Ditolak Mahasiswa, Tak Khawatir! Begini Respons NasDem

Kedatangan Anies Baswedan ke Pekanbaru Ditolak Mahasiswa, Tak Khawatir! Begini Respons NasDem Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kedatangan bakal Calon Presiden (Capres) 2024 Partai NasDem, Anies Baswedan, ke Pekanbaru diwarnai penolakan dari Koalisi Mahasiswa Riau Peduli Demokrasi (KMRPD).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diagendakan melanjutkan safari politiknya ke Pekanbaru pada 4-5 Desember 2022 setelah mengunjungi Provinsi Aceh dan Sumatera Barat.

Baca Juga: Katanya: PDIP Ketiban Durian Runtuh Berkat Sosok Anies Baswedan, Kok Bisa?

Merespons penolakan yang terjadi, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Riau, Dedi Harianto, mengaku biasa saja. Menurutnya, penolakan tersebut merupakan bagian dari hak demokrasi.

"Kami biasa saja. Penolakan itu biasa dalam berdemokrasi. Ini kan hak demokrasi seseorang juga," ujar Dedi melansir SuaraRiau.id, Minggu (4/11/2022).

Dirinya mengaku kedatangan Anies sudah disiapkan dan hanya menunggu izin keramaian. Kegiatan akan dipusatkan di Jalan Gajah Mada. "Kita menanti izin keramaian saja lagi. Agenda sudah kita susun," jelasnya.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: