Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Nggak Pede dengan Calonnya Soal Teriak Ubanan dan Wajah Berkerut, Rocky Gerung: Besok Berubah Jadi yang Bisa Masak Nasi Goreng!

Jokowi Nggak Pede dengan Calonnya Soal Teriak Ubanan dan Wajah Berkerut, Rocky Gerung: Besok Berubah Jadi yang Bisa Masak Nasi Goreng! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Gerakan Nusantara Bersatu yang merupakan acara kelompok relawan Jokowi menjadi sorotan karena beberapa Kontroversi salah satunya Jokowi yang kembali mengirim sinyal soal Calon Presiden yang akan didukungnya.

Jokowi menyebut bahwa pemimpin yang harus dipilih yang rambutnya putih alias ubanan karena menurutnya itu tanda memikirkan rakyat.

Baca Juga: Tukang Becak Ambil Sembako di Acara Relawan Ganjar Pranowo Tapi Malah Blak-blakan Dukung Anies Baswedan, Refly Harun Ngakak: Ini Pelajaran!

Mengenai hal ini, Pengamat Politik nyentrik Rocky Gerung ikut berkomentar. Rocky menyebut Jokowi sedang melakukan semacam gimmick Politik dan itu menurut Rocky tak masalah tetapi sekaligus dengan melakukan hal tersebut Jokowi dinilai sedang cemas dengan orang-orang di dekatnyta.

Baca Juga: Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin…

“Gimmick boleh saja, tetapi itu sekadar menunjukkan dia cemas karena nggak ada yang sebetulnya dia percaya sehingga dia pakai segala macam simbol,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (5/12/22).

Menurut Rocky Jokowi hanya caper (Cari Perhatian) karena menurut Rocky sosok ayah dari Gibran dan Kaesang tersebut menyukai saat-saat dirinya menjadi perhatian.

Baca Juga: Heru Budi Tanam Ribuan Pohon, Sedangkan Anies Hobinya Tebang Pohon

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua