Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta PDIP Segera Pecat Jokowi Plus Ganjar Pranowo dan NasDem Segera Tinggalkan Istana, Rocky Gerung: Itu Baru Bermutu!

Minta PDIP Segera Pecat Jokowi Plus Ganjar Pranowo dan NasDem Segera Tinggalkan Istana, Rocky Gerung: Itu Baru Bermutu! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver politik dilakukan sejumlah aktor dan partai politik untuk menghadapi Pemilu 2024. Poros-poros kekuatan besar mulai menunjukkan posisinya. Sebut saja Anies Baswedan dengan NasDem, Jokowi yang diduga akan terus menekan PDIP agar mengusung Ganjar Pranowo, serta upaya ketiga kalinya Prabowo di Pilpres.

Mengenai perkembangan yang ada, Pengamat Politik nyentrik Rocky Gerung ikut berkomentar. Rocky menyoroti manuver dua partai yakni PDIP dan NasDem. Kedua partai itu menurut Rocky sedang “main tanggung” dalam meneguhkan sikap.

Baca Juga: Agar NasDem Maksimal Dapat Magis Anies Baswedan, Rocky Gerung Sebut Surya Paloh Harus Ambil Risiko Berhadapan dengan Istana: Kalau Ganjar...

“Kalau kita balik pada tema kita etika politik, NasDem keluar cepat dari kabinet itu baru bermutu, PDIP Pecat segera Ganjar dan Jokowi itu baru bermutu,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (5/12/22).

Baca Juga: NasDem Pilih Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Masukan Isi Pidato Perpisahan Surya Paloh ke Jokowi: Langsung Anies Jadi Presiden!

Sebagaimana diketahui NasDem sampai sekarang bermain aman dengan tak tegaskan sikap keluar dari istana meskipun di sisi lain mendukung Anies Baswedan.

Baca Juga: Menyelam Sambil Minum Air, Heru Budi Lakukan Penataan Jalur Hijau di Pluit dengan Sederet Tujuan Ini

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: