Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keras! Gegara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo? Rocky Gerung Sebut NasDem dan PDIP Pengecut: Rakyat Dijebak dalam Transaksi…

Keras! Gegara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo? Rocky Gerung Sebut NasDem dan PDIP Pengecut: Rakyat Dijebak dalam Transaksi… Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver politik dilakukan sejumlah aktor dan partai politik untuk menghadapi Pemilu 2024. Poros-poros kekuatan besar mulai menunjukkan posisinya. Sebut saja Anies Baswedan dengan NasDem, Jokowi yang diduga akan terus menekan PDIP agar mengusung Ganjar Pranowo, serta upaya ketiga kalinya Prabowo di Pilpres.

Mengenai perkembangan yang ada, Pengamat Politik nyentrik Rocky Gerung ikut berkomentar. Rocky menyoroti manuver dua partai yakni PDIP dan NasDem.

Baca Juga: Waduh Gawat! Anak Buah Megawati Cium Manuver Gerakan Nusantara Bersatu Relawan Jokowi: Ingin Menggalang Kekuatan untuk Menekan…

“Jadi dua partai ini yang kira-kira jadi pengecut, pertama NasDem dan kedua PDIP,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (5/12/22).

Baca Juga: Geger! Jokowi Dapat 'Bisikan' untuk Tendang Anies Baswedan dari Istana, Refly Harun: Dipecat Saja Dia Bisa Besar, Apalagi Kalau Diteruskan!

Rocky menganggap NasDem pengecut karena sampai sekarang bermain aman dengan tak tegaskan sikap keluar dari istana sedangkan di sisi lain mendukung Anies Baswedan.

Menurut Rocky, dengan situasi yang demikian NasDem tak akan total membela Anies dari serangan di kubu istana.

Baca Juga: Harta dan Ulah Suap Samanhudi, Eks Kader PDIP yang Sekap dan Rampok Rumah Walkot Blitar

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua