Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Sebut Jokowi Hanya Caper Soal Teriak Ubanan dan Wajah Berkerut: Rambut Putih Kelihatan Sibuk Tapi Nggak Ada Hasilnya!

Rocky Gerung Sebut Jokowi Hanya Caper Soal Teriak Ubanan dan Wajah Berkerut: Rambut Putih Kelihatan Sibuk Tapi Nggak Ada Hasilnya! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Gerakan Nusantara Bersatu yang merupakan acara kelompok relawan Jokowi menjadi sorotan karena beberapa Kontroversi yang ada, mulai dari undangan massa yang tak sesuai, sampah yang menggunung hingga Jokowi yang kembali mengirim sinyal soal Calon Presiden yang akan didukungnya.

Jokowi menyebut bahwa pemimpin yang harus dipilih yang rambutnya putih alias ubanan karena menurutnya itu tanda memikirkan rakyat.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Mohon Waspada! Refly Harun Beber Skenario 3 Partai Pengusung Digoda Kekuasaan untuk Cabut Dukungan, Siap-siap Aja!

Mengenai hal ini, Pengamat Politik nyentrik Rocky Gerung ikut berkomentar. Menurut Rocky Jokowi hanya caper (Cari Perhatian) karena menurut Rocky sosok ayah dari Gibran dan Kaesang tersebut menyukai saat-saat dirinya menjadi perhatian.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

“Jokowi pasti senang karena ada reaksi orang, Pak Jokowi selalu senang kalau orang bereaksi terhadap statement dia,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (5/12/22).

Baca Juga: Heru Budi Tanam Ribuan Pohon, Sedangkan Anies Hobinya Tebang Pohon

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua