Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Acara Ngumpul di GBK yang Dihadiri Jokowi Dibongkar Relawannya Sendiri: Saya Sudah Tereliminasi, Mereka Sibuk Cari Uang!

Acara Ngumpul di GBK yang Dihadiri Jokowi Dibongkar Relawannya Sendiri: Saya Sudah Tereliminasi, Mereka Sibuk Cari Uang! Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Nusantara Bersatu Relawan Jokowi jadi sorotan karena menimbulkan sejumlah pertanyaan dan masalah. Mengenai hal ini, Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer alias Noel mengatakan ada relawan yang membuat Presiden Jokowi menjadi monster.

Noel mengaku diundang di acara relawan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11). Namun, tidak hadir.

"Saya nggak ngerti maksud undangannya apa, ingin menghina atau mau melibatkan saya. Karena saya kan sudah tereliminasi di kelompok sukarelawan Jokowi," kata Noel dalam diskusi publik yang diselenggarakan Lembaga Survei KedaiKopi di Jakarta, Sabtu (4/11).

Baca Juga: Analisis Nggak Main-main! Heru Salah Besar Nongol saat Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun: Lebih Tepat Hadir Reuni 212!

Menurut Noel, sukarelawan Jokowi banyak macamnya, ada Relawan Nusantara Bersatu dan Musyawarah Rakyat (Musra).

Akan tetapi, Noel mengatakan bahwa sukarelawan Jokowi sudah tidak ada lagi.

"Karena mereka sibuk ada yang mencari uang buat event, yang satu mencari uang lewat event, ada yang gerilya-gerilya politik, yang satu juga sibuk juga untuk menciptakan Jokowi menjadi monster politik," kata Noel.

Baca Juga: BRIN Dikritik Usai Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek: Maunya Cuma Ada Nama Soekarno Gitu? Mau Bikin Negara Milik Nenek Moyang Ya?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: