Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kedatangan Anies Bakal Dihadang, Relawan: Pak Anies Hanya Rakyat Biasa

Kedatangan Anies Bakal Dihadang, Relawan: Pak Anies Hanya Rakyat Biasa Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPW Mileanies Sulsel, Asri Tadda, mengatakan, ada bocoran dari sumber terpercaya, sekelompok oknum bakal menggelar aksi penolakan kedatangan Anies Baswedan ke Sulsel pada 11 Desember mendatang.

"Menurut saya, itu sah-sah saja dalam negara demokrasi. Setiap orang berhak untuk menyuarakan sikap dan pandangannya terhadap sesuatu, sepanjang dilakukan menurut aturan yang ada," ujar Asri, Senin (05/12/2022), melansir Fajar.co.id.

Baca Juga: Zulhas Nekat Dukung Ganjar Pranowo, Kader Ramai Dukung Anies Baswedan, Rocky Gerung Singgung Kader Partai: Amien Rais Bakal Senang!

Menurut Asri, sejauh ini tidak ada aturan yang dilanggar Anies, khususnya yang berkaitan dengan kritikan dari perspektif UU Pemilu. "Saat ini saja belum masuk ke tahapan Pemilu dan Pak Anies juga hanya rakyat biasa, belum ditetapkan sebagai Capres oleh KPU," tukasnya.

Tambahnya, jika dikatakan Anies melanggar UU Pemilu, itu merupakan sesuatu yang keliru. "Bentuk-bentuk penolakan seperti ini malah bisa menjadi positif bagi Anies, menambah simpati publik," pungkasnya.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua