Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Anies Sindir Ferdinand Soal Tudingan Jet Pribadi: Sudah Kehabisan Bahan, Ya?

Relawan Anies Sindir Ferdinand Soal Tudingan Jet Pribadi: Sudah Kehabisan Bahan, Ya? Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode, menyindir mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean yang mengkritik Anies Baswedan.

Sebelumnya, Ferdinand menuding jet pribadi yang digunakan Anies Baswedan saat kunjungan ke Sumatra Barat merupakan hasil oligarki migas.

Menanggapi itu, Laode berpendapat Ferdinand telah kehabisan bahan untuk menyerang Anies.

Baca Juga: Hengkang dari PSI dan Diisukan Merapat ke Kubu Anies, Eks Stafsus Ahok: Saya Dukung Capres yang...

"Ferdinand ini sedang bingung menyerang Anies. Dia tidak lagi fokus menyerang Jakarta sekarang. Dia ingin menyerang Pak Anies," kata Laode saat dihubungi Warta Ekonomi, Senin (5/12/2022) malam.

Pasalnya, lanjut Laode, Anies bukan lagi seorang pejabat publik. Saat ini, Anies berada di posisi sebagai calon yang diusung NasDem untuk Pilpres 2024 mendatang. Dengan demikian, dia tidak memegang peran kepemerintahaan.

"Beda halnya dengan calon lain yang masih pejabat publik. Ke sana ke sini, ke daerah-daerah, nggak jelas pake dana negara apa engga," pungkas dia. "Harusnya yang dikritisi itu para pejabat negara yang notabene lagi diusung menjadi capres atau cawapres. Itu harus dipertanyakan.

Terlebih, bila Ferdinand ingin mempermasalahkan soal jet pribadi yang digunakan Anies, seharusnya dia fokus pada Partai NasDem sebagai pihak yang memberikan fasilitas.

"Ya silakan saja nanya ke NasDem," imbuhnya.

Baca Juga: Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: