Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Megawati Klaim Kepala Daerah yang Berhasil Kebanyakan dari PDIP: Bukannya Sombong, Sebutkan Aja! Jokowi...

Anak Buah Megawati Klaim Kepala Daerah yang Berhasil Kebanyakan dari PDIP: Bukannya Sombong, Sebutkan Aja! Jokowi... Kredit Foto: Tangkap Layar/YouTube Arsip Nasional RI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blak-blakan bercerita perjalanan politiknya selama mengabdi di PDIP mulai dari anggota DPR, Wali Kota, Gubernur, Hingga pertartungan Pilgub di daerah lain.

Dalam menjelaskan partainya, Djarot mengklaim PDIP bersama Megawati sangat kuat dalam berideologi, hal itu ia klaim mendarah daging pada setiap kader PDIP. Saat ditanya bagaimana cara PDIP memastikan kader berpegang teguh dengan ideologi seingga bisa berkualitas, Djarot menyebut PDIP kuat menjalankan kaderisasi sejak awal.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Mohon Waspada! Refly Harun Beber Skenario 3 Partai Pengusung Digoda Kekuasaan untuk Cabut Dukungan, Siap-siap Aja!

“Sebelum mereka ditugaskan misalnya di eksekutif kita ada sekolah partai dididik dulu, sebelum itu kita ada psikotes kita punya data, kita punya big data semua pejabat atau petugas partai kita. Bagaimana loyalitas, intergirtas, kepemimpinan, kapasitsasnya kita punya,” ujar Djarot saat tampil di kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored, dikutip Selasa (6/12/22).

Djarot menyebut hal itu terus dievaluasi oleh PDIP sehingga setiap petugas partai yang bertugas menjadi kepala daerah bisa terjaga kualitasnya.

Baca Juga: Denny Siregar Beberkan Anies Baswedan Sedang Bermasalah, Ternyata Ini yang Jadi Pintu Masuk KPK Selidiki Lebih Dalam Formula E

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: