Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fans DOGE Bakal Kegirangan, Menurut Miliarder Investor Ini Inflasi Justru Bikin Dogecoin Makin Kuat!

Fans DOGE Bakal Kegirangan, Menurut Miliarder Investor Ini Inflasi Justru Bikin Dogecoin Makin Kuat! Kredit Foto: Twitter/Decrypt
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, berpendapat bahwa bahwa inflasi Dogecoin tidak mengurangi jumlahnya, ini justru menetapkan kegunaannya sebagai mata uang digital.

Di Twitter, Cuban menanggapi tweet dari publikasi cryptocurrency CoinDesk yang menunjukkan bahwa dia tidak menyebutkan faktor risiko yang terkait dengan DOGE. Investor terkenal “Shark Tank” itu menunjuk pada peningkatan pasokan DOGE.

"Itu mengubah utilitas dari penyimpan nilai menjadi mata uang digital yang potensial. Fakta bahwa mereka menghasilkan [5 miliar per tahun] yang membuat harga per koin tetap rendah, membuatnya lebih mudah diakses," ujar Cuban, melansir Benzinga di Jakarta, Selasa (6/12/22).

Baca Juga: Masih Bebas Berkeliaran, Miliarder Mark Cuban Minta Sam Bankman-Fried Harus Dipenjara!

Menurut Cuban, dibandingkan dengan mata uang kripto lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum yang memiliki valuasi yang curam, ada lebih banyak kemungkinan orang menggunakan DOGE untuk melakukan pembelian.

Co-creator Dogecoin Billy Markus mengatakan minggu lalu bahwa BTC dan ETH juga mengalami inflasi. Dia telah mengatakan secara terpisah bahwa membeli dan menjual adalah yang terpenting. Harga DOGE dianggap berasal dari orang-orang, menurut Markus.

Sementara itu, CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa DOGE tidak terlalu kena inflasi, dan itu malah memberinya keuntungan dibandingkan BTC. Musk menyerukan agar kecepatan transaksi DOGE menjadi beberapa kali lipat lebih cepat.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua