Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kali Ini Nggak Ngurusin Masalah 'Ijazah Palsu' Jokowi, Eggi Sudjana: Dibandingkan Capres Lain, Anies Baswedan Adalah yang Terbaik! Tetapi…

Kali Ini Nggak Ngurusin Masalah 'Ijazah Palsu' Jokowi, Eggi Sudjana: Dibandingkan Capres Lain, Anies Baswedan Adalah yang Terbaik! Tetapi… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Advokat kenamaan Eggi Sudjana sempat jadi sorotan terutama dari para pendukung Anies Baswedan setelah ia mengkritik keras sosok Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut. Kritik yang Eggi layangkan di antaranya mengenai Anies yang dia anggap tak mengusahakan nilai-nilai islam saat menjabat serta diam soal Presidential Threshold 20 persen.

Pernyataan atau kritik Eggi ini sontak mendapat berbagai respons bahkan digunakan untuk “menyerang” Anies. Mengenai hal ini, Eggi beri penjelasan bahwa dia mengakui Anies adalah yang terbaik dibandingkan kandidat capres lain.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Mohon Waspada! Refly Harun Beber Skenario 3 Partai Pengusung Digoda Kekuasaan untuk Cabut Dukungan, Siap-siap Aja!

“Saya kagum, saya senang, kalau dibandingkan capres-capres lain, Anies Baswedan the best (terbaik),” ujar Eggy saat tampil di kanal Youtube Refly Harun, dikutip Selasa (6/12/22).

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

Meski mengakui Anies adalah yang terbaik, Eggi mengaku tak ingin “gelap mata” sampai tidak melihat kekuarangan yang ada pada Anies.

Di antara hal yang menurut Eggi masih kurang dari Anies adalah, Anies yang direpresentasikan sebagai hasil dari dukungan umat islam belum bisa menunjukkan nilai islam dalam kebijkan selama memimpin Jakarta.

Baca Juga: Menyelam Sambil Minum Air, Heru Budi Lakukan Penataan Jalur Hijau di Pluit dengan Sederet Tujuan Ini

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: