Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meriahkan Acara Anies di Sulsel, Panitia Siapkan Beragam Hadiah bagi Ribuan Orang yang Hadir: Ada Mobil Bahkan Umrah

Meriahkan Acara Anies di Sulsel, Panitia Siapkan Beragam Hadiah bagi Ribuan Orang yang Hadir: Ada Mobil Bahkan Umrah Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bakal dihadiri bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan, puluhan ribu orang diperkirakan akan memeriahkan Jalan Sehat Restorasi di Lapangan Citra Mas Pangkep, Minggu, 11 Desember. Targetnya 80 ribu peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Haris Gani mengatakan, mereka akan memadati alun-alun kota untuk mengikuti jalan sehat yang digelar DPD NasDem Pangkep.

Baca Juga: Minta Ganjar Percepat Deklarasi demi Hadang Kemenangan Anies, Andi Balas Ade Armando: Bukannya yang Deklarasi Duluan Itu Pendukung Ganjar?

"Ini akan sangat meriah dan besar," kata Ketua DPRD Pangkep ini.

Selain itu, kata dia, dalam Jalan Sehat itu sejumlah hadiah disiapkan. "Mulai dari sepeda motor, sejumlah peralatan elektronik, hingga empat umrah bagi peserta jalan sehat, serta satu unit mobil," bebernya.

Jalan sehat yang digagas DPD NasDem Pangkep ini akan menghadirkan petinggi Partai NasDem yang akan dirangkaikan dengan pelantikan. "Antusias masyarakat juga untuk ikut sangat tinggi," jelasnya.

Baca Juga: Kaesang Meradang! PAN Kena Ultimatum: Jangan Edit Jersey Kebanggaan Kami dengan Logo Lain!

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua