Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinyal 'Ubanan dan Muka Berkerut' Jokowi untuk Ganjar Pranowo? Mantan Elite NasDem Minta Jangan Dianggap Serius: Humor Aja Itu!

Sinyal 'Ubanan dan Muka Berkerut' Jokowi untuk Ganjar Pranowo? Mantan Elite NasDem Minta Jangan Dianggap Serius: Humor Aja Itu! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam acara “Gerakan Nusantara Bersatu” Kelompok Relawan Jokowi, Jokowi yang hadir dalam acara tersebut sempat membeberkan kriteria atau ciri fisik pemimpin yang patut dipilih. Ciri tersebut di antaranya rambut putih alias ubanan dan wajah berkerut dengan makna menurut Jokowi itu menggambarkan memikirkan dan siap bekerja untuk rakyat.

Hal ini pun mulai dikaitkan dengan sosok yang dekat dengan Jokowi yakni Ganjar Pranowo. Mengenai hal ini, Eks Elite Partai NasDem Zulfan Lindan angkat suara. Ia menganggap pernyataan Jokowi tersebut tak perlu dianggap serius.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

“Sebenarnya nggak usah dianggap serius pernyataan Pak Jokowi,” ujar Zulfan Lindan saat tampil di kanal Youtube Total Politik, dikutip Kamis (8/12/22).

Baca Juga: Sudah Tak Dipedulikan Habib Rizieq? Ada Manuver Dahsyat di Balik Anies Baswedan Tak Diundang di Reuni 212, Rocky Gerung: Mereka Paham Kalau…

Menurut Zulfan, sosok Jokowi memang punya ciri kas yang demikian dengan melontarkan pernyataan yang buat publik bertanya-tanya.

Baca Juga: Kenapa Sopan Santun itu Penting di dalam Dunia Kerja?

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: