Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surya Paloh Kirim Surat ke Jokowi Pastikan Tidak Hadir ke Pernikahan Kaesang, Ada Apa?

Surya Paloh Kirim Surat ke Jokowi Pastikan Tidak Hadir ke Pernikahan Kaesang, Ada Apa? Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Desas-desus kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke pernikahan anak dari Jokowi akhirnya terungkap. Surya Paloh dipastikan tak bisa menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Pasalnya, bos Media Group itu masih berobat di luar negeri. 

Ketidakhadiran Surya Paloh disampaikan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, Charles Meikyansah melalui keterangan tertulis, Kamis (8/12/2022). Charles menyebut Surya Paloh sudah berkirim surat ke Jokowi.   

Baca Juga: Manuver Surya Paloh Soal Anies Baswedan Heboh Menjelang Pernikahan Anak Jokowi, Rocky Gerung: Kita Tunggu Siapa yang Tidak Diundang!

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," kata Charles.

Charles mengatakan, Surya Paloh meminta maaf tidak bisa menghadiri pernikahan Kaesang-Erina karena sudah dijadwalkan berobat di Jerman.  

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," ungkap Charles.

Anggota Komisi XI DPR ini membeberkan saat ini Surya Paloh sudah berada di Jerman sejak 24 November 2022 hingga awal Januari 2023. Meski di luar negeri, Surya tetap memberikan doa yang terbaik untuk pasangan Kaesang dan Erina.

Charles menambahkan, Surya sebetulnya sangat berharap bisa hadir langsung di momen istimewa putra bungsu Presiden Jokowi itu. 

"Pak Surya Paloh telah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu namun berhalangan menghadirinya. Jadi secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi," imbuh Charles. 

Baca Juga: Simak! Ini 3 Prioritas Kebijakan OJK Tahun 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: