Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa Konsep Milenial, RedDoorz Hadirkan 38 SANS Hotel di 17 Kota

Bawa Konsep Milenial, RedDoorz Hadirkan 38 SANS Hotel di 17 Kota Kredit Foto: RedDoorz
Warta Ekonomi, Jakarta -

RedDoorz mengumumkan penambahan 38 properti jaringan hotel berkonsep milenial bertajuk SANS Hotel di 17 kota di Indonesia. 

SANS Hotel merupakan lini hotel RedDoorz dengan konsep kekinian dan trendi. Pasalnya, lini hotel ini menyasar milenial dan Gen-Z travelers.

"SANS kini hadir di lokasi-lokasi idaman yang selalu ingin dikunjungi," kata Adil Mubarak, Vice President of Multibrands RedDoorz, dalam keterangan tertulis, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Imbas Gempa, RedDoorz Salurkan Bantuan ke 200 Karyawan Properti di Cianjur

Properti SANS Hotel terbaru hadir di lima kota dengan lokasi strategis. Misalnya, Griya Tiga Putri Semarang dikelilingi beragam destinasi wisata dan hiburan, seperti Tugu Muda Semarang dan Museum Ronggowarsito.

Kemudian, SANS Havila Bengkulu berlokasi dekat dengan Pantai Panjang dan Pantai Jakat. Di Ibu Kota Sumatera Selatan, terdapat juga SANS Sultan Premiere Grand Permata properti yang berlokasi dekat landmark kota seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang sangat terkenal di kota Palembang. 

SANS Hotel juga hadir untuk pertama kalinya di Makassar, yaitu SANS Lynt Makassar yang dikelilingi beragam destinasi wisata seperti Pakui Sayang Park dan Pantai Losari. Selain Makassar, SANS juga hadir untuk pertama kalinya di Surakarta, yaitu SANS Fourth Loft Solo yang berlokasi dekat dengan Museum Keris Nusantara dan Taman Balekambang Surakarta.

Sebagai informasi, RedDoorz tengah menghadirkan promo #BukaSemuaPintu. Pelanggan dapat memperoleh potongan harga hingga 30% dengan promo BUKAPINTU22. Promo ini bisa didapatkan dengan periode pemesanan sejak 11 Oktober hingga 15 Desember 2022. Adapun penggunaannya dapat dinikmati sejak 11 Oktober hingga 27 Desember 2022. Artinya, promo juga dapat digunakan selama liburan natal dan tahun baru.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk syarat dan ketentuan, silakan kunjungi website RedDoorz dan unduh aplikasi RedDoorz di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: