Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lakukan Terobosan Pada Produk Baru, Oreo Gandeng Blackpink

Lakukan Terobosan Pada Produk Baru, Oreo Gandeng Blackpink Kredit Foto: Mondelez International
Warta Ekonomi, Jakarta -

Oreo yang merupakan salah satu brand dari Mondelez International, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan Blackpink dalam terobosan produk terbaru Oreo X Blackpink.

Produk Oreo X Blackpink yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.

Marketing Head Oreo SEA dan Indonesia, Mondelez International, Vikram Chandratrey mengatakan bahwa musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen perusahaan.

Baca Juga: Sempat Larang GBK Dipakai Konser Blackpink Tapi Bolehkan Jadi Tempat Acara Relawan Jokowi, Menpora: Yang Kemarin Kan...

Dalam dekade terakhir, kebangkitan besar Kpop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia. Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.

"Melalui kolaborasi epik Oreo X Blackpink, kami berharap dapat menyatukan jutaan penggemar Oreo dan BLINKs untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan. Kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari Oreo X Blackpink yang bisa menginspirasi konsumen dan mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam aktivitas menarik yang kami hadirkan. Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan BLINKs, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang!,” ujarnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (8/12/2022). 

Kolaborasi Oreo X Blackpink akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan, dan akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari Blackpink. Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi Oreo X Blackpink ini.

"Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak bulan Desember 2022 hingga tahun 2023 untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia," terangnya. 

Baca Juga: Modena Kenalkan Produk Hybrid dan Berbasis Internet di Medan

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, Oreo X Blackpink secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru yang detailnya akan segera diumumkan. Tak hanya itu, para kolektor memorabilia Blackpink juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk Oreo X Blackpink tersebut.

Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, Oreo X Blackpink akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya Oreo telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi Oreo X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik, yang kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021. Kali ini, kolaborasi Oreo X Blackpink hadir khusus untuk pasar Asia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: