Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cerdas! Tidak Sekedar Hadir, Anies Baswedan Ingin Curi Panggung di Acara Pernikahan Kaesang-Erina

Cerdas! Tidak Sekedar Hadir, Anies Baswedan Ingin Curi Panggung di Acara Pernikahan Kaesang-Erina Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan dipastikan akan hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Anies disebut bakal datang di acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo usai safari politiknya.

"Iya Mas Anies akan hadir acara pernikahan Kaesang," kata Ketua DPP Partai Nasdem bidang pemenangan pemilu, Effendi Choirie, melansir dari Suara.com, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Surya Paloh Cs Untung atau Buntung Setelah Deklarasi Anies Baswedan? Eks Elite NasDem: Saya Termasuk yang Yakin Elektabilitas NasDem…

Kehadiran Anies di pernikahan Kaesang-Erina disebut bakal mencuri panggung pengantin. Hal ini dinyatakan pula oleh pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung.

"Saya dengar Anies bakal datang tuh, mungkin udah ada pembicaraan diuji saja Anies tuh, Anies dalam satu dua hari ini pasti sangat sehat badannya karena bisa hadir," ujar Rocky Gerung dalam perbincangannya bersama wartawan senior Hersubeno Arief di kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Pada perbincangan tersebut, Hersubeno Arief menyatakan bahwa Anies ada kemungkinan mencuri panggung di pernikahan Kaesang-Erina.

Baca Juga: Elektabilitas Anies Baswedan Meningkat, Ade Armando Kelojotan Minta Ganjar Pranowo Segera Dideklarasikan, Eh Tapi kan Sudah Dilakukan PSI...

"Iya [mencuri panggung], ini sangat tricky mau dikesankan bahwa lebih baik Anies diundang daripada tidak diundang, kalau nggak diundang nanti dibilang Pak Jokowi dendam dong," kata Rocky Gerung.

Baca Juga: Jokowi Diprediksi Bakal Bantu Erick Thohir Jadi Cawapres, Politisi PKB: ke Siapapun Capresnya Kecuali Anies Baswedan

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: