Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Diundang ke Pernikahan Kaesang, Rocky Gerung Ungkap Dirinya Tidak Mau Datang, Alasannya Tak Terduga…

Meski Diundang ke Pernikahan Kaesang, Rocky Gerung Ungkap Dirinya Tidak Mau Datang, Alasannya Tak Terduga… Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meski diundang ke pernikahan anak bungsu orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, pengamat politik, Rocky Gerung menyatakan keengganannya untuk datang. 

Di akun YouTube miliknya, Rocky Gerung mengungkapkan menerima undangan dari pernikahan anak Jokowi tersebut. Meski mendapatkan undangan, Rocky Gerung enggan mendatangi momen tersebut.

Menurut Rocky, selain karena keengganan. Namun pada hari yang sama, ia pun sudah terlebih dahulu mendapatkan undangan menghadiri umat muslim, Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Langkah Relawan Jokowi yang Mau Adakan Kemah di IKN Cari Perkara: Mau Jadi Sandwich Apa Mereka Itu?

Acara maulid Nabi ini dinilai lebih menarik karena ada dimensi pembahasan sosial kemasyarakatan di acara umat muslim.

Ketidakhadiran Rocky Gerung terungkap saat menjawab pertanyaan dari Hersubeno Arief mengenai ketidakhadiran Ketum Partai NasDem, Surya Paloh dan ekonom Rizal Ramli.

Rocky Gerung meyakini meski pernikahan tersebut adalah acara keluarga, namun dimesi politiknya sangat kental. Undangan yang dibagikan juga memberikan isyarat jika pihak istana tidak ada dimensi dendam selama ini.

"Jika pun Rizal Ramli mau datang, ya tidak apa. Rizal ialah mantan menteri dan pasti mendapatkan undangan. Saat beberapa tokoh hadir, analisis netizen akan memasukkan dimensi politik di acara keluarga tersebut," sambung Rocky.

Baca Juga: Proyek Kebanggaan Jokowi 'IKN' Mulai Berantakan, Pedas! Begini Komentar Rocky Gerung

Rocky mengungkapkan lebih memilih acara Maulid Nabi karena diberi waktu memberikan ceramah publik di acara umat islam.

"Saya mau kasih ceramah publik, menarik itu, orang membicarakan kondisi sosial, dalam acara umat islam," ujar Rocky.

Anies Baswedan kekinian pun dikabarkan dari pihak Partai NasDem akan menghadiri acara tersebut. Kedatangan Anies ini tentu sudah dibahas oleh Partai NasDem.

"Dalam 1-2 hari ini, Anies akan sangat sehat, sementara Surya Paloh sedang bermasalah dan memilih berobat," sambung Rocky.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: