Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Nilai Pernikahan Kaesang-Erina Malah Jadi Ajang Politik: Ada Baliho Ucapan Selamat dari ‘Si Rambut Putih’

Rocky Gerung Nilai Pernikahan Kaesang-Erina Malah Jadi Ajang Politik: Ada Baliho Ucapan Selamat dari ‘Si Rambut Putih’ Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik sekaligus akademisi Rocky Gerung mengomentari munculnya baliho berwarna hitam bertuliskan sebuah ucapan kepada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Yang unik adalah di baliho itu juga menunjukkan gambar siluet wajah dengan rambut putih yang mirip Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, baliho berwarna hitam tersebut juga terdapat hashtag #rambutputih.

Baca Juga: Meski Diundang ke Pernikahan Kaesang, Rocky Gerung Ungkap Dirinya Tidak Mau Datang, Alasannya Tak Terduga…

Seperti yang diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi pernah menyebut salah satu ciri pemimpin ideal yang meneruskannya adalah harus berambut putih.

Melihat kemunculan baliho ini, Rocky menduga bahwa Ganjar Pranowo sebenarnya sudah mengetahui adanya baliho tersebut.

"Itu kan kompleksitas sebuah peristiwa perkawinan yang dibungkus banyak isu politik," ujar Rocky Gerung di kanal YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (09/12/22).

"Teknik begitu kan pasti Ganjar setuju diam-diam, atau bahkan terang-terangan. Enggak mungkin dia langsung minta turunkan itu, justru itu bisa membuat relawan merasa dia kalah," imbuhnya.

Baca Juga: Alasan Relawan Jokowi yang Bela-belain Mau Kemah di Kawasan IKN Disebut Rocky Gerung Sebagai Contoh Buruk Fanatisme

Lebih lanjut, Rocky menduga bahwa pemasangan baliho tersebut sudah didiskusikan dengan Ganjar.

Baca Juga: ‘Itu Kalau Maju Tidak Sesuai Strategi Koalisi, Kasusnya Bank Banten’ Denny Indrayana Bongkar Obrolan dengan Mahfud MD Soal Koalisi Capres

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: