Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Mencerminkan Partai Anak Muda, Refly Harun Sebut PSI Lebih PDIP dari PDIP!

Tak Mencerminkan Partai Anak Muda, Refly Harun Sebut PSI Lebih PDIP dari PDIP! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali ditinggal petingginya yakni Michael Victor Sianipar yang menjadbat Ketua DPW PSI DKI Jakarta. Hengkangnya Michael ini menambah dereta elite PSI yang memutuskan keluar dari partai pimpinan Haji Giring Ganesha setelah sebelumnya ada Tsamara Amany, Sunny Tanuwidjaja, dan Surya Tjandra.

Mengenai hengkangnya kader PSI ini, Pakar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik Refly Harun angkat suara. Menurut Refly, PSI tidaklah mencerminkan apa yang mereka selalu jadikan jargon yakni partai anak muda.

Baca Juga: Geger! dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Perlu Belajar dari Grace Natalie PSI: Kenapa Nggak Dari Dulu?

“Partai ini baru, partai muda tetapi dia tidak mencerminkan anak muda,” uajr Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Kamis (8/12/22).

Refly menilai Haji Giring Cs yang selalu membawa jargon partai anak muda arusnya bisa punya idealisme tinggi untuk bersikap kritisis ke kekuasaan.

Baca Juga: PSI Siang-Malam Dibilang Nggak Guna Deklarasi Ganjar Pranowo karena Nggak Punya Kursi di Senanyan, Grace Natalie Bantah, Simak!

Namun yang terlihat menurut Refly, PSI hanyalah tak lebih layaknya partai “orang tua” dan terkesan menjadi centeng kekuasaan.

Baca Juga: Soal Utang Rp50 M, Pendukung Anies Heran Sandi Menjerit Seolah Dikhianati: Jahat Betul, Kalau Jadi Bahan Black Campaign

Halaman:

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: