Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Top PSI Pilih Hijrah dari Barisan Giring Ganesha Cs, Dugaan Refly Harun Nggak Main-main Sampai Singgung Anies Baswedan: Dia Gerah!

Kader Top PSI Pilih Hijrah dari Barisan Giring Ganesha Cs, Dugaan Refly Harun Nggak Main-main Sampai Singgung Anies Baswedan: Dia Gerah! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali ditinggal petingginya yakni Michael Victor Sianipar yang menjabat Ketua DPW PSI DKI Jakarta. Hengkangnya Michael ini menambah deretan elite PSI yang memutuskan keluar dari partai pimpinan Haji Giring Ganesha.

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara sekaligus pengamat politik Refly Harun angkat suara. Refly menduga eks Anak Buah Ahok tersebut keluar PSI karena sudah gerah dengan kelakuan Giring Cs yang hanya fokus serang Anies Baswedan.

Baca Juga: Kader Top Pilih Hijrah dari PSI, Andi Sinulingga Soroti Grace Natalie: Kemunafikan Ini Akhirnya Terkuak oleh Waktu!

“Jadi agendanya Cuma mengkritik Anies Baswedan saja dan itu dilakukan pimpinan tertinggi hingga wilayah, ini yang barangkali membuat Michael Sianipar gerah. Dia tidak lagi melihat bahwah ini partai yang memperjuangkan idealisme,” jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Kamis (8/12/22).

Baca Juga: PSI Siang-Malam Dibilang Nggak Guna Deklarasi Ganjar Pranowo karena Nggak Punya Kursi di Senanyan, Grace Natalie Bantah, Simak!

Refly juga menyoroti PSI yang selama ini menggunakan jargon sebagai partai anak muda dan menawarkan hal berbeda dibandingkan partai lain.

Baca Juga: Buntut Sodetan Ciliwung, Sikap Jokowi Terhadap Anies Dibandingkan dengan SBY Terkait Kompetisi Capres: Bapak Demokrasi!

Halaman:

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: