Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Top Pilih Hijrah dari PSI, Andi Sinulingga Soroti Grace Natalie: Kemunafikan Ini Akhirnya Terkuak oleh Waktu!

Kader Top Pilih Hijrah dari PSI, Andi Sinulingga Soroti Grace Natalie: Kemunafikan Ini Akhirnya Terkuak oleh Waktu! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Golkar Andi Sinulingga mengkritik tentang Grace Natalie yang kini menduduki jabatan baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta.

Andi Sinulingga menduga bahwa Grace terlihat menginginkan 'bermain' di DKI dengan jabatan baru yang diembannya, dan ini termasuk hal buruk dalam PSI.

"Kelihatan dah tak punya orang lagi, atau grace memang nafsu utk bisa "main2" di DKI dgn 8 kursinya. Kemunafikan @psi_id ini akhirnya terkuak oleh waktu," beber Andi dikutip dari dari Twitter @AndiSinulingga, Rabu (7/12).

Menurutnya, PSI merupakan partai yang didirikan demi kaum sektarian atau kaum yang memiliki pandangan berbeda, dengan kedok idealisme anak muda.

Baca Juga: Orang NasDem Skakmat Pembenci Anies Baswedan Soal Private Jet: Apa yang Dilakukan Surya Paloh untuk Jokowi? Nyablon Pesawatnya!

"Partai yg dibangun utk corong kaum sektarian, dgn topeng idealisme anak muda & atas nama Nasionalisme," tulisnya.

Sebelumnya, usai Michael Victor Sianipar mengundurkan diri dari PSI, Greace Natalie mengisi jabatannya. Dia pun pernah tercatat menjadi Ketum DPP PSI dan masih menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI.

"Sebagai pengganti, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta," kata Sekretaris Jenderal DPP PSI Dea Tunggaesti.

Baca Juga: Geger! dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Perlu Belajar dari Grace Natalie PSI: Kenapa Nggak Dari Dulu?

Seperti diketahui, Michael Victor Sianipar menyatakan keluar dari PSI karena menilai partai yang selama ini didukungnya telah jauh berubah.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT ST Bhakti Yowana Loka ke-57, Ingatkan Sekaa Teruna Harus Bersatu

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: