PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) kembali memantapkan rencananya untuk fokus memperkuat bisnis digital karena dinilai memiliki prospek menjanjikan. Lini bisnis digital VIVA diklaim menunjukkan performa yang meningkat.
"Kami memandang transformasi digital merupakan suatu keniscayaan dan dengan modal aset diigital, kreativitas, serta kesiapan platform, VIVA siap untuk bersaing di kancah digital," Kata Managing Director VIVA Arief Yahya dalam RapaT Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, kemarin.
Distribusi konten TV FTA ANTV dan tvOne melalui berbagai platform digital, termasuk media online, mobile, dan media sosial atau dikenal dengan strategi 360 derajat dianggap berhasil meningkatkan engagement pemirsa. Strategi ini membuat pemirsa dapat menikmati konten dimanapun, kapanpun, dengan perangkat apapun.
Sepanjang Januari-November 2022, pageviews portal berita tvonenews.com menembus lebih dari 32 juta per bulan, dan subscriber YouTube Channel tvOneNews terus bertambah mencapai 9,9 juta.
Selanjutnya portal hiburan Intipseleb.com semakin mengukuhkan eksistensi ANTV di kancah digital. Produk ini mencapai rata-rata 21,8 juta pageviews per bulan dan tahun ini berhasil menempati peringkat 5 Top 10 Entertainment Publisher. Sementara portal antvklik.com memberi porsi lebih pada berita-berita hiburan tanpa mengabaikan berita aktual yang menjadi headline dan trending, serta tetap menjadi jendela layar kaca ANTV dengan menampilkan sinopsis series sinetron ANTV dan live streaming ANTV 24 jam.
"Memanfaatkan video sharing platform, youTube channel Intipseleb berhasil meraih 2 juta subscriber dan ANTV Official 3,3 juta subscriber,"Ucap Yahya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: