Niko Kompor Kaca Kembali Dukung MasterChef Indonesia Season 10
Niko, Rajanya Kompor Kaca mendukung ajang memasak paling bergengsi MasterChef Indonesia Season 10. Dalam ajang tersebut, Kompor kaca Niko terpilih menjadi bagian dalam mensupport seluruh kegiatan peserta.
“Dari seluruh episode sampai malam puncak Grand Final kompor yang digunakan adalah kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES 3.0,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik.
Produk besutan Niko Elektronik di desain elegan dengan fitur kekinian, dan menggunakan material dengan kualitas pilihan. Dibekali dengan kaca tempered dengan ketebalan 8 mm yang membuat NIKO KOKANA BLACK SERIES 3.0 menjadi lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.
Dan yang tak kalah gaharnya adalah Sistem Pengaman Gas yang aman, dapat memutus aliran gas agar tidak keluar pada saat panas api tidak terdeteksi ditungku kompor, yang bisa disebabkan oleh luapan air.
“Kompor kaca besutan Niko Elektronik dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan, membuat dapur Anda terlihat mewah dan memasak akan terasa semakin profesional. Menariknya, kompor kaca Niko Elektronik memiliki harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 300 ribuan, ibu di rumah sudah bisa memiliki kompor kaca dengan kualitas terbaik di kelasnya, ditambah dengan garansi sampai 12 bulan” ungkap Tjandra.
Dalam ajang MasterChef Indonesia season 10 ini, para peserta diuji keterampilannya dalam memasak dibawah tekanan dan waktu yang sudah ditentukan oleh para Juri.
Pastinya kehadiran kompor besutan Niko ini, dengan api biru Double Flame Burners, dapat membuat para peserta MasterChef Indonesia season 10 menyelesaikan tantangan lebih cepat.
Keterlibatan Niko dalam Ajang MasterChef Indonesia season 10 ini lanjut Tjandra semakin mengukuhkan bahwa Niko sebagai produsen kompor kaca kebanggaan keluarga dan masyarakat Indonesia.
“Kompornya aman apalagi didukung dengan pelayanan purna jual yang dapat melakukan kunjungan servis dalam waktu 1x24 jam” ungkap Tjandra
“Kami merasa bangga diberi kesempatan untuk mendukung salah satu ajang memasak paling bergengsi. Ini membuktikan bahwa kualitas produk kami dipercaya oleh chef terkemuka di Indonesia.” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik.
Tjandra menambahkan dengan digunakannnya kompor besutan Niko dalam ajang tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta. Bisa dikatakan, lanjut Tjandra, “Kami yang terdepan dalam hal inovasi proteksi dan sistem keamanan kompor kaca.”
“Kami yakin hadirnya kompor Niko di ajang ini akan memberi dampak positif terhadap pasar Indonesia. Terlebih kualitas produk kami yang setara dengan brand terkemuka, konsumen tanah air dapat memiliki produk kami dengan harga yang jauh lebih kompetitif,” tandas Tjandra.
Untuk diketahui ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, menjadi salah satu program yang paling dinanti penggemar memasak di setiap tahunnya.
Dalam ajang ini, pihak RCTI selaku penyelenggara MasterChef Indonesia Season 10 atau MCI10, juga tetap menampilkan tiga juri andalan yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.
MasterChef Indonesia Season 10 akan hadir di RCTI, RCTI+ dan Vision+, mulai tanggal 24 Des 2022, setiap Sabtu dan Minggu, jam 16:00.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: