Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diserang Loyalis Jokowi karena Samakan dengan Firaun, Said Didu ke Cak Nun: Tetaplah Jadi Manusia Merdeka!

Diserang Loyalis Jokowi karena Samakan dengan Firaun, Said Didu ke Cak Nun: Tetaplah Jadi Manusia Merdeka! Kredit Foto: Twitter/Said Didu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Cak Nun dalam potongan video ceramahnya yang menyamakan Presidne Jokowi dengan Firaun viral di media sosial. Akibatnya, tak sedikit warganet yang menyorot dan mengecam Cak Nun. Terkhusus dari para loyalis Jokowi yang oleh netizen disebut-sebut sebagai Buzzer.

Dalam video tersebut, Cak Nun menyebut Jokowi sebagai Firaun dan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sebagai Haman.

“Karena Indonesia dikuasai oleh Firaun yang namanya Jokowi, oleh Qorun yang namanya Anthony Salim dan 10 naga, terus Haman yang namanya Luhut,” ungkap Cak Nun dalam potongan video tersebut.

Baca Juga: Kontroversi Minta Maaf Soal Firaun, Cak Nun Disinyalir Emang Tak Suka Jokowi: Bisa Ditelusuri Kok...

“Negara kita sesempurna dicekel oleh Firaun, Haman, dan Qorun. Itu seluruh sistemnya, seluruh perangkatnya, semua alat-alat politiknya sudah dipegang mereka semua. Dari uangnya, sistemnya, sampai otoritasnya, sampai apapun,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, mengunggah foto kebersamaannya dengan Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun.

Dalam status singkatnya, Said Didu berpesan agar Cak Nun tetap sebagai manusia yang merdeka atas pilihannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: