Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Belum Dijamin Negara karena di Luar Masa Kampanye, Fahri Hamzah Minta Anies Dijaga jika Lakukan Safari Politik: Semua Harus Waspada!

Belum Dijamin Negara karena di Luar Masa Kampanye, Fahri Hamzah Minta Anies Dijaga jika Lakukan Safari Politik: Semua Harus Waspada! Kredit Foto: Instagram/Fahri Hamzah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan, diketahui melakukan kunjungan ke Bandung, Jawa Barat pada Minggu (22/1/2023). Namun, kunjungan tersebut diwarnai penolakan oleh sejumlah pihak.

Hal itu lantas menarik perhatian Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. Dia meminta agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijaga.

Baca Juga: Anies Baswedan Didemo Saat Safari Politik ke Bandung, Refly Harun: Orang-orang Ini, Siapa yang Bayar?

"Beliau (Anies) harus dijaga, ini situasi yang jangan dianggap remeh," ujar Fahri Hamzah dikutip dari cuitan twitternya, @Fahrihamzah, Rabu (25/1/2023).

Menurutnya, aksi penolakan tersebut sejatinya lahir lantaran situasi masih belum adanya kebijakan resmi untuk melakukan kampanye politik.

"Belum hadirnya pengamanan negara karena ini di luar jadwal resmi pemilu banyak faktor tak terduga. Semua pihak harus waspada. Saya serius ini," tukasnya.

Saat kunjungan di Bandung pada Minggu (22/1) lalu itu, aksi penolakan terhadap Anies Baswedan dilakukan oleh Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Bandung Lautan Api di Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Puluhan massa tersebut melakukan long march di Jalan Tamansari hingga ke depan pintu masuk Sabuga. Arus lalu lintas sempat terganggu akibat ada long march puluhan massa aksi tersebut.

Baca Juga: Lampau Kinerja Pra Pandemi, Penyaluran KPR BCA Capai Rp 108,3 Triliun pada 2022

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua