Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaesang bin Jokowi Mau Terjun ke Politik, Golkar Siap Menampung: Kita Terima Saja Selama...

Kaesang bin Jokowi Mau Terjun ke Politik, Golkar Siap Menampung: Kita Terima Saja Selama... Kredit Foto: Instagram/Kaesang Pangarep
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menilai wajar jika putra bungsu Presiden RI Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep tertarik terjun ke politik. Doli menilai terjunnya Kaesang ke politik merupakan hak individu, dan Golkar siap menampung.

Doli awalnya menyampaikan, kalau Kaesang tertarik ke dunia politik lantaran lingkungan keluarganya juga sudah mendukung.

"Ya satu kan orang mau terjun atau tidak ke politik itu kan hak asasi manusia dan apalagi Kaesang itu lingkungannya itu selama ini sudah berada di lingkungan politik, artinya orang tuanya presiden, aktif di parpol terus kemudian juga dua abangnya juga jadi wali kota, jadi wali kota Solo wali kota Medan," kata Doli di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Gibran bin Jokowi Lebih Baik Jangan Maju di Pilgub DKI, Disebut Bakal Berhadapan dengan Sosok yang Nggak Main-main, Siapa? Ternyata...

Ia mengatakan, dalam lingkungan Kaesang pembahasan mengenai politik pasti selalu muncul. Hal tersebut, dianggap sebagai pemicu juga jika Kaesang terjun ke politik.

"Lingkungan yang selama ini dijalani Kaesang itu pasti ada pembicaraan politik jadi wajar aja kemudian dia tertarik, tertariknya kemana saya kira itu pilihan," tuturnya.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua