Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penjegalan Anies Baswedan Lewat Teror Karung Berisi Ular, Elite NasDem: Kita Doain Aja...

Penjegalan Anies Baswedan Lewat Teror Karung Berisi Ular, Elite NasDem: Kita Doain Aja... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus NasDem, Wahidin Halim buka suara terkait dengan  pelemparan satu karung berisi puluhan ular kobra ke dalam kediamannya, Rabu (25/1/2023).

Dirinya mengatakan hal tersebut merupakan bentuk dari kejahatan politik yang dilancarkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Jelasnya Koalisi Anies Bikin NasDem Bersiap Lari, Loyalis AHY: Biasa, Dinamika Politik

Tak hanya itu, mantan gubernur ini curiga bahwa hal tersebut berkaitan dengan kedatangan Anies Baswedan menuju kediamannya.

Mantan menteri pendidikan tersebut memang datang menemui Wahidin beberapa jam setelah teror tersebut terjadi.

"Ya biasa politik tidak beradab. Kejahatan politik dengan berbagai cara, bagaimana menakut-nakuti. Tapi saya tidak takut, saya jihad," kata Wahidin Halim kepada wartawan, Rabu (25/1).

Wahidin Halim menjelaskan kronologi teror pelemparan sekarung ular kobra tersebut. Saat itu, pekerja di rumahnya melaporkan ada orang tak dikenal membuang karung jaring transparan berwarna hijau di belakang rumahnya. 

Baca Juga: Demo Bayaran hingga Teror Ular, Langkah Anies Baswedan Jadi Next Jokowi Terus Dijegal: Gini Amat...

"Dibuang di belakang, kan ada pengamanan saya. (Karungnya) sudah terbuka, terus buru-buru ditutup lagi," ujarnya yang menyebut jumlah ular kobra warna hitam tersebut ada puluhan.

Baca Juga: Direktur Penuntutan KPK Mundur di Tengah Kontroversi Formula E, Teddy Gusnaidi Senggol Pendukung Anies: Kalau Tidak Salah, Kenapa Takut?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: