Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Terima Habib Rizieq Dihina, Heboh Video Habib Bahar Ultimatum Penghina Habib Rizieq: Kalau Ketemu...

Tak Terima Habib Rizieq Dihina, Heboh Video Habib Bahar Ultimatum Penghina Habib Rizieq: Kalau Ketemu... Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam potongan video yang salah satunya diunggah akun @MARQUEZ_93, terlihat Bahar bin Smith (Habib Bahar) menyinggung pihak yang berani menghina dan mencaci Habib Rizieq Shihab. Dia bahkan menggertak orang-orang yang berani menghina mantan pemimpin FPI tersebut.

Mulanya, Bahar bin Smith menyinggung soal sejumlah ulama hingga kiai yang menghamba kepada para penguasa. Ia kemudian membandingkan dengan sosok Habib Rizieq yang justru "dihabisi" oleh penguasa.

Baca Juga: Diam saat Habib Rizieq Dipenjara, Advokat Pertanyakan Spanduk Anies Baswedan Tegakkan Khilafah: Dia Itu Menghindar Soal Isu Umat Islam!

"Sok-sokan mau menghina Habib Rizieq, sok-sokan mau merendahkan Habib Rizieq, sok-sokan kalian enak dapat uang dari pejabat, dapet amplop dari pejabat, kiai kontrak, ustaz kontrak, habib kontrak, dipuji-puji oleh pejabat, berdiri di depan pintu penguasa dengan mengharapkan tahta, pangkat. Habib Rizieq organisasinya dibubarkan muridnya laskarnya dibunuh dipenjara," ungkapnya, seperti dikutip, Rabu (25/1/2023). 

Lebih lanjut ia mengingatkan bagi para pembenci Habib Rizieq untuk tak mencaci mantan pimpinan FPI tersebut.

"Trus kalian mencoba-coba untuk mencemooh mencaci dan memaki al habib Rizieq bin Shihab kalian tidak ada perjuangan kalian untuk Islam. Jadi kalau kalian tidak mau berjuang, jaga mulut. Diam!" teriaknya.

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: