Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kuasai Pasar, First Media Hadirkan Internet Kecepatan Tinggi

Kuasai Pasar, First Media Hadirkan Internet Kecepatan Tinggi Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kebutuhan akses internet kian meningkat. Peluang inilah yang coba ditangkap perusahaan TV berbayar, First Media dengan mengemas ulang paket internet.

Adapun kemas ulang paket layanan First Media melahirkan tiga paket baru yakni paket stream khusus untuk pengguna internet yang juga gemar menonton konten streaming. Berikutnya paket joy yang ditujukkan untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas serta paket star untuk pengguna yang menginginkan semua layanan komplit yakni internet cepat, TV kabel dan konten streaming terbaik.

Tiap paket tersebut memiliki tiga tipe kategori berlangganan Value, Pro dan Premium. Paket stream memiliki kecepatan internet mulai dari 30 Mbps dan sudah termasuk layanan streaming terbaik seperti HBO GO, Viu, serta CinemaWorld.

Paket Joy didukung kecepatan berselancar mulai dari 50 Mbps, termasuk menonton berbagai saluran TV kabel pilihan terbaik dan terlengkap dari First Media.

Sedangkan paket star memiliki kecepatan internet mulai dari 250 Mbps dan sudah didukung dengan channel TV kabel pilihan terlengkap, Smart Box X1, serta perangkat tambahan Router Dual Band yang dilengkapi teknologi MU-MIMO untuk mendukung kecepatan internet super cepat.

President Director & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengungkapkan langkah memperbarui paket internetnya merupakan wujud dari keseriusan korporasi untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

“Layanan First Media kini sudah menjangkau lebih dari tiga juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan meluas lebih lagi tahun ini,” ungkapnya. Sementara itu Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki mengatakan ketiga kehadiran ketiga paket tersebut berdasarkan masukan, permintaan, dan kebutuhan dari pelanggan.

“Bersamaan dengan paket baru ini, First Media juga menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Jadi, siap-siap ketagihan dengan layanan First Media,” jelas Santiwati.

Baca Juga: Kemacetan di Jakarta Kian Menggila, Begini Upaya dari Heru Budi, Simak!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: