Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Sempat Tanggapi Reshuffle pada Rabu Pon, Giliran Orang Dalam Istana Bersuara: Walaupun Tahu, Mohon Maaf...

Jokowi Sempat Tanggapi Reshuffle pada Rabu Pon, Giliran Orang Dalam Istana Bersuara: Walaupun Tahu, Mohon Maaf... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjawab pertanyaan media terkait agenda reshuffle yang kabarnya bakal dilakukan pada Hari Rabu Pon yang jatuh di 1 Februari. Meski demikian, ia tidak memberi kepastian soal hal itu.

Seolah mengamini ucapan Jokowi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku tahu soal isu perombakan Kabinet Indonesia Maju. Namun, politikus PDIP itu enggan menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga: Kemungkinan Surya Paloh Tolak Tarik Dukungan ke Anies, Pengamat: Jokowi Bakal Reshuffle Dua Menteri NasDem, Satu Jadi Tameng

"Rabu sore (1/2) pergi ke Bali sampai Kamis (2/2). Walaupun (saya) tahu (soal reshuffle), mohon maaf nggak diomongin," kata Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/1/2023).

Awalnya, wartawan bertanya kepada Pramono apakah Presiden Jokowi jadi melakukan pelantikan menteri pada Rabu Pon (1/2/2023).

Baca Juga: PDIP Beri Masukan ke Presiden Jokowi Soal Menteri-menteri yang Pantas Direshuffle, Cak Imin Komentar Beginiā€¦

Jokowi diketahui beberapa kali sudah melakukan langkah politik terkait susunan kabinet pada hari Rabu Pon.

"Rabu saya mendampingi Presiden ke Bali, sore berangkat," tambah Pramono singkat.

Tujuan Jokowi Melakukan Reshuffle Kabinet

Baca Juga: Tok! MA Tolak Kasasi Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas Pegadaian

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Berita terkini dari Warta Ekonomi bisa kamu dapatkan di Google News.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: