ICXP dan Scribe Minds & Media Bakal Hadirkan The 8th NXT CX Summit SEA 2023
Indonesia Customer Experience Profesional (ICXP) bersama Scribe Minds & Media akan mengadakan The 8th NXT CX Summit SEA 2023 di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (22/2/2023).
Ketua Umum ICXP, Dr. Sri Safitri, mengatakan bahwa kegiatan tahunan ini akan menghadirkan lebih dari 23 pembicara dan panelis para pakar customer experience (CX) lintas sektor.
Baca Juga: Princenton Digital Group Suplai Energi Terbarukan untuk Tiga Pusat Data di Indonesia
"Kepakaran dan pengetahuan mereka akan menambah bobot acara ini. Topiknya beragam dan menarik, mulai dari CX di call center, CX di sektor keuangan, CX di sumber daya manusia, hingga CX pada industri kurir dan logistik," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (20/2/2023).
Sementara, tema lain adalah redefinisi prioritas CX di tengah potensi pelambatan ekonomi hingga manfaat AI dan teknologi mutakhir lainnya untuk CX.
Bertindak menyokong acara ini adalah Exotel sebagai Platinum Sponsor, The Society Pass (Gold Sponsor), Teleperformance (Lanyard Sponsor), Accenture & LivePerson (Associate Sponsor), Infobip, Networking Partners–Concentrix & Full Story (Exhibitor).
"Pembicara adalah praktisi dari DBS Bank, Ninja Express, Grab, PT Telkomsel, OVO, BTPN, PT Bank Central Asia, Willis Towers Watson, Shipper, Maybank, Mandiri AXA General Insurance, Indosat Ooredoo Hutchinson, Flip, GoJek, GovTech Edu, Lazada, dan lainnya," jelasnya.
Acara rutinan CX terbesar di Indonesia ini selain dimotori Sri, juga digawangi Rudy A.Dalimunthe (Senior Vice President, Digital Business (B2C & B2B) New Retail Customer Excellence Tokopedia), Cut Noosy (Director of Customer Experience and Operation Maersk IDP), dan Eva Noor (President & Managing Director Xynexis).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait:
Advertisement