Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Mitra Bisnis, JCB berikan Penghargaan di JCB Indonesia Award 2023

Apresiasi Mitra Bisnis, JCB berikan Penghargaan di JCB Indonesia Award 2023 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang, akan mempengaruhi ragam kebutuhan masyarakat yang serba cepat, begitu juga transformasi sistem pembayaran terus berubah. JCB adalah salah satu pionir Internasional payment brand dari Jepang yang sudah lebih dari 60 tahun lalu menjadi alat pembayaran dengan banyak keuntungan.

"Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Khususnya, di tahun 2023 ini perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang sudah mulai pulih dan meningkat , dan tahun ini merupakan Tahun ke-50 Persahabatan & Kerjasama ASEAN - Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang," tutur Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah. 

Sebagai dukungan penuh yang di berikan kepada mitra bisnis JCB, melalui JCB Indonesia Award ke-4 yang di selenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran oleh Ayana Bali, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan diberikan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa.

JCB Indonesia mengundang 7 (tujuh) perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerjasama antara JCB dan mitra bisnis.

Dalam kesempatan ini juga JCB Indonesia meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ yang dapat di akses melalui tautan Bit.ly/JCBIndonesiaJPN untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia & Jepang.

Lewat landing page ini dan dengan menunjuk Luna Maya sebagai Brand Ambasador baru, JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang kami berikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: