Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Padukan Kesehatan dan Gaya, Koleksi Terbaru LG Mulai Tersedia di Sumatera Utara

Padukan Kesehatan dan Gaya, Koleksi Terbaru LG Mulai Tersedia di Sumatera Utara LG | Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Setelah beberapa waktu sebelumnya mengumumkan berbagai produk terbarunya yang bakal masuk di pasar Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan, koleksi terbaru produk elektronik inovasi terkininya telah mulai tersedia bagi pasar Sumatera Utara. 

“Terlebih bagi Medan dan sekitarnya, gaya hidup masyarakat yang meningkat membuat kebutuhan akan sebuah produk tidak saja melihat pada fungsinya. Lebih dari itu, penilaian menyangkut pada keseluruhan aspek desain yang dapat lebih mengaktualisasi dirinya beriring dengan perhatiannya pada faktor kesehatan,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director for LG Electronics Indonesia, Jumat (3/3/2023)

Baca Juga: Jangan Terjebak Bualan, Ingat Nasib Proyeknya Jokowi Saat Era Anies Baswedan: Rakyat Bisa Menilai...

Namun demikian, menurutnya, hal ini tak berarti LG hanya membawa jajaran seri produk premiumnya. Perhatian pada aspek tampilan desain yang menjadi salah satu keunggulan LG dalam tiap produknya, membuat koleksi terbaru ini tersebar dari seri premium hingga yang peruntukannya bagi pasar lebih luas.

"Termasuk dalam koleksi produk terbaru LG ini yaitu seri premium TV LG OLED Objet Collection Pose, jajaran kulkas LG Macaroon yang tampil dalam pilihan warna unik dan AC New Eco sebagai varian baru AC inverter bagi kebutuhan hunian," ujarnya.

Dari koleksi premium, LG membawa TV OLED Objet Collection Pose. Kehadiran TV OLED Objet Collection Pose benar-benar mewakili kelahirannya dari seri LG Objet Collection yang mengedepankan nuansa seni tinggi mengimbangi performa yang dibawa masing-masing produknya. Hal mengenai kemampuan reproduksi gambar tak perlu diragukan. 

Tito, Branch Manager Medan Area for LG Electronics Indonesia mengatakan sementara bagi penyimpan kebutuhan nutrisi keluarga, kulkas LG Macaron menjadi didapuk menjadi andalannya. Tak hanya membawa kesegaran pada pilihan warna yang terinspirasi penganan manis asal Perancis, kulkas dua pintu terbaru LG ini pun membawa serta berbagai inovasi teknologi khas LG dalam tubuhnya.

“Keunikan ragam warna yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan. Ini membuat kulkas LG Macaron sebagai sebuah paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia,” ujar Tito.

Disisi lain, sebagai dukungan pada pemasaran ini, LG pun telah menyiapkan jaringan layanan purna jualnya yang tersebar di wilayah Sumatera Utara untuk dapat lebih cepat dalam melayani kebutuhan informasi produk maupun layanan terkait penggunaannya nanti.

Baca Juga: Tak Bisa Dihentikan Lagi, Anies Baswedan Terpaksa Harus Lanjutkan Proyeknya Jokowi: Kita Semua, Sumpah...

“Berbagai program promosi pun telah dan tengah kami rancang sepanjang periode pemasaran perdana ini. Dengan seluruh kesiapan ini yang mengimbangi berbagai penawaran inovasi yang dibawa dalam masing-masing produk terbaru LG ini, kami yakin akan mempermudah langkah untuk mendapatkan respons positif dari masyarakat,” pungkas Tito.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: