Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Alpha Festival 2023, Sony Indonesia Juga Perkenalkan Dua Produk Digital Imaging Terbaru

Gelar Alpha Festival 2023, Sony Indonesia Juga Perkenalkan Dua Produk Digital Imaging Terbaru Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi dari para konsumen, Sony Indonesia kini kembali menggelar acara tahunannya setelah tiga tahun terhenti diadakan akibat pandemi, yaitu Alpha Festival 2023. Dalam acara ini, Sony Indonesia sekaligus memperkenalkan dua produk digital imaging terbarunya, yaitu VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM.

"Setelah tiga tahun, Sony sebagai brand kamera nomor satu di Indonesia kembali menyelenggarakan Alpha Festival, acara tahunan Sony yang ditujukan bagi seluruh penggemar fotografi dan videografi. Dalam jangka waktu tersebut lifestyle telah berubah, teknologi dan pencitraan juga terus berkembang. Melalui acara ini, kami ingin memeprkenalkan pencitraan baru serta mengajak para penggemar fotografi dan videografi untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengambilan gambar dari para profesional melalui berbagai kegiatan yang hadirkan," tutur President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi pada Jumat (3/3/2023).

Acara Alpha Festival 2023 akan dibuka untuk umum selama dua hari pada tanggal 4-5 Maret 2023, di mana Sony Indonesia juga akan menampilkan rangkaian digital imaging dan menghadirkan berbagai kegiatan, mulai dari workshop bersama pembicara profesional dari dalam maupun luar negeri, juga acara menarik lainnya.

Baca Juga: Startup E-Commerce B2B Proglix Dapat Dana Segar US$1,35 Juta

Adapun produk digital imaging terbaru, VENICE 2 merupakan model flagship terbaru yang menjadi tambahan pada jajaran kamera sinema digital kelas atas Sony. Dirancang berdasarkan kekuatan VENICE pendahulunya, VENICE 2 memiliki berbagai fitur baru dan mewarisi fitur populer dari model sebelumnya. Sementara itu FE 50mm F1.4 GM merupakan lensa ringkas yang menjadi tambahan terbaru pada rangkaian lensa full-frame G Master Sony yang menghadirkan resolusi luar biasa, bokeh indah, dan autofokus cepat dalam desain yang sangat ringkas dan ringan.

Kegiatan Alpha Festival 2023

Workshop Fotografi dan Videografi

Pada Alpha Festival 2023, Sony menghadirkan berbagai kegiatan workshop dengan topik seputar fotografi dan videografi yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 4-5 Maret 2023. Berikut adalah jadwal workshop Alpha Festival 2023:

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: