Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hiswana Migas Bangun Kerjasama dengan Discovery Hotel Resort

Hiswana Migas Bangun Kerjasama dengan Discovery Hotel Resort Kredit Foto: Hiswana Migas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Gas) sebuah organisasi yang menjadi mitra Pertamina. Anggota nya terdiri dari Agen Minyak Tanah, SPBU, SPPBE, Agen LPG , Pelumas, Transportir, Petrokimia, Premium dan Minyak Solar Packed Dealer (PSPD) dan Agen Premium dan Minyak Solar (APMS). 

Sejak berdirinya Hiswana Migas pada 3 September 1979 silam, telah banyak berkontribusi bagi perkembangan migas di Indonesia, diantaranya memberikan sumbangsih pemikiran terhadap lahirnya RUU Migas bersama DPR RI.

Dalam membangun sebuah kemitraan yang strategis, organisasi yang di pimpin oleh Rachmad Muhammadyah tersebut menjalin kerjasama dengan Discovery Hotel & Resorts. Sebagaimana diketahui group tersebut menaungi beberapa hotel berbintang mulai dari Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel (Bali), Discovery Ancol dan Palace Hotel (Cipanas).

Baca Juga: Regulasi Kementerian ESDM Kondusif, Pertamina Perkuat Peran BUMN Migas

Perjanjian kerjasama tersebut ditandai dengan Memorandum of Understanding (MoU) diantara kedua belah pihak. Diharapkan kerjasama ini mampu memberikan manfaat dan kemudahan bagi seluruh anggota Hiswana Migas saat menginap di seluruh hotel yang dikelola oleh group hotel terkemuka tersebut.

“Harapan yang terbaik untuk Hiswana Migas, perjanjian ini bisa memudahkan bagi hubungan kerjasama kita. Untuk keperluan rapat, seminar dan lain sebagainya. Dibawah manajemen DHR (Discovery Hotel & Resort) saya pribadi berharap pada Pak Ketua (Rachmad Muhammadyah) dari Iswana Migas supaya jalinan kerjasama ini bermanfaat, memberikan keuntungan mutualisme. Karena ini komitmen kami supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta bisa berkontribusi bagi banyak orang” terang Angundjaja selaku President Director Discovery Hotels & Resorts (PT. Dharma Harapan Raya) saat menandatangi MoU di Hotel Borobudur Jakarta

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Hiswana Migas Rachmad Muhammadiyah turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Discovery Hotel Resort yang telah berkenan menjalin kerjasama ini. “Hiswana Migas, anggota kami lebih dari 12 ribu anggota yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Saya tentu senang bisa bekerjasama dengan group hotel borobudur dan hotel dibawah naungan Discovery Hotel Resort ini. Semoga bisa berkelanjutan, melahirkan simbiosis mutualisme seperti yang diharapkan” imbuhnya disela-sela agenda MoU berlangsung pada Rabu (15/3).

Baca Juga: Target 4 Juta Pengguna di 2024, BPH Migas Pantau Jargas Rumah Tangga PGN Area Semarang 

Dengan ditandatanganinya perianjian kerjasama ini, Discovery Hotels & Resorts dan Hiswana Migas ke depannya diharapkan akan saling memberikan kontribusi dan kentungan bisnis. Benefit dan kemudahan akan bisa didapatkan oleh seluruh anggota Hiswana Migas saat menginap di Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Ancol, serta Palace Hotel Cipanas yang memiliki keunikan khas masing-masing. 

Untuk diketahui, Discovery Hotels & Resorts sendiri merupakan perusahaan manajemen hotel yang mengelola hotel-hotel berskala internasional seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Ancol, dan Palace Hotel Cipanas, dengan total 1.350 kamar, berbagai macam restoran, dan berbagai macam fasilitas rekreasi serta bisnis yang lengkap di setiap properti.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: