Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tawarkan Konsep Market Baru, Holycow Siap Manjakan Penggemar Kuliner Bandung

Tawarkan Konsep Market Baru, Holycow Siap Manjakan Penggemar Kuliner Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Steak Hotel by HOLYCOW! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali menawarkan pengalaman kuliner yang unik melalui konsep restoran dan menu baru bagi warga Bandung.

Hadir di lokasi baru, Steak Hotel by HOLYCOW TKP (Tempat Karnivora Pesta) Bandung yang sebelumnya berada di wilayah Sukajadi, kini bertempat di Jalan Anggrek no. 29, Sumur Bandung dekat dengan jl LLRE Martadinata (Jalan Riau).

Baca Juga: Cara Melakukan Upselling di Dalam Outlet untuk Bisnis Kuliner, Penjualan Langsung Meroket!

Membawa konsep market dengan sistem layanan self-service (swalayan), pelanggan dimanjakan dengan beragam kuliner lezat yang terbagi di empat konter, yaitu Steak, Grill & Pasta, Seblak Wagyu, serta Drinks & Desserts.

Sebagai ibu kota Jawa Barat dan destinasi wisata lokal, Bandung dikenal akan ragam kulinernya, maka tidak mengherankan jika kota ini menjadi pusat kuliner di Indonesia. Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW!, untuk berinovasi menghadirkan pengalaman kuliner baru.

"Bandung merupakan kota yang spesial bagi penggemar kuliner, di sini kita bisa dengan mudah menemukan banyak makanan lezat dan unik," kata Wynda kepada wartawan di Bandung, Jumat sore (17/3/2023).

Menurutnya, sebagai group restoran yang telah hadir selama tiga belas tahun, Steak Hotel by HOLYCOW! selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik makan steak wagyu dengan harga yang bersahabat bagi pelanggan.

"Komitmen dan semangat kami untuk melengkapi keistimewaan kuliner kota Bandung, Steak Hotel by HOLYCOW untuk pertama kalinya hadir dengan konsep market dan menu khas lokal yang belum pernah ada di lokasi restoran kami lainnya," ungkapnya.

Steak Hotel by HOLYCOW! TKP Bandung menawarkan pengalaman makan yang unik dan lengkap. Konsep market dengan sistem layanan self-service pelanggan diajak untuk menikmati beragam menu steak dan sajian lainnya yang terbagi dalam empat konter, di antaranya, Konter Steak yang dilengkapi dengan display daging segar, pelanggan dapat pilih dan pesan langsung jenis steak serta gramasi sesuai selera. Mulai dari wagyu dengan marbling MB, HOLYSTEAK! 400 gram, hingga wagyu MB 4-5.

Ada juga Konter Grill & Pasta. Menu ini, khusus bagi penggemar makanan yang dipanggang dan pasta, pelanggan bisa pesan berbagai jenis pasta lezat serta menu spesial Holyburger, Sate Maranggi, dan Sate Taichan.

Selain itu, Konter Seblak Wagyu. Khusus bagi penggemar kuliner khas Bandung, Steak Hotel by HOLYCOW! menawarkan menu lokal, Seblak yang terkenal dengan rasanya yang pedas dan gurih. Di sini pelanggan bisa memilih beragam topping daging steak. Terakhir, Konter Drinks & Desserts. Di konter ini, pengunjung dapat memilih dan mengambil langsung minuman serta hidangan pencuci mulut.

"Kami berharap lokasi baru TKP Bandung dapat menjadi tempat makan yang menyenangkan bagi warga Bandung, terutama para pelanggan setia yang selalu antusias menikmati sajian dan inovasi steak wagyu khas Steak Hotel by HOLYCOW!. Kami juga berharap konsep dan menu unggulan yang ditawarkan bisa diterima dan menjawab selera pelanggan yang beragam," pungkasnya.

Baca Juga: Investor asal Australia Didepak dari Bali Gara-gara Langgar Izin Usaha

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: