Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Menjauh Sementara dari Urusan Duniawi, Relawan Sebut Anies Baswedan Bukannya Main Aman Soal Timnas Israel: Dia Rakyat Biasa!

Mau Menjauh Sementara dari Urusan Duniawi, Relawan Sebut Anies Baswedan Bukannya Main Aman Soal Timnas Israel: Dia Rakyat Biasa! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan jadi tokoh yang dinantikan pernyataan sikapnya terkait partisipasi Timnas Israel di Piala Dunia U-20 yang sedianya dilaksanakan di Indonesia. Namun sejauh ini dirinya tak memberikan statement apa pun.

Mengenai hal ini, salah satu petinggi relawan Anies (LASKAR AMAN) mengungkapkan, Anies sendiri saat ini merupakan rakyat biasa dan tak punya kepentingan atau kewajiban apa pun terkait polemik timnas Israel ini.

“Beliau ini kondisinya rakyat biasa, bukan pejabat,” ujar Indra di kanal Youtube Laman TV, dikutip Senin (3/4/23).

Baca Juga: Nggak Yakin Sekelas Ormas Bisa Buat FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun U-20, Arief Poyuono Salahkan Ganjar Pranowo!

“Jadi sebenarnya bukan tempatnya juga beliau memberikan statement,” tambahnya.

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan Anies memang di bulan Ramadan ini ada urusan pribadi yang mana untuk sementara waktu ingin menjauhi urusan duniawi.

Karenanya, Indra mengharapkan agar masyarakat atau pihak-pihak yang mendesak Anies berbicara masalah ini untuk menghormati pilihan eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Tolak Timnas Israel, Ganjar Pranowo Menggerus Sendiri Elektabilitasnya

“Kebetulan waktunya kan bulan ramadan, jadi beliau bukannya tidak mau komentar atau cari aman” ungkapnya.

“Beliau memang sedang punya kegiatan pribadi yang memang jauh dari kehidupan dunia dan makanya hal apa pun beliu tidak kedengaran,” ucapnya.

"Kondisi saat ini Pak Anies memang sedang ada kegiatan pribadi yang akan menjauhkan diri dari kehidupan duniawi" tambahnya.

Baca Juga: Gerindra Amankan 10 Kursi DPRD Bali, Cuma Bangli yang Gagal Kirim Wakil

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: