Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Xapads Media Rayakan Semangat Ramadan Bersama Para Agensi dan Brand

Xapads Media Rayakan Semangat Ramadan Bersama Para Agensi dan Brand Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform Adtech terprogram terkemuka di dunia, Xapads Media dan platform mobile marketing analytic terkemuka, Adjust, sukses menyelenggarakan acara akbar buka puasa bersama jaringan untuk kedua kalinya di Jakarta bagi mewujudkan perayaan semangat Ramadan. Penyelenggaraan acara ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada seluruh pihak untuk bertemu, berjeraring, sekaligus merayakan Ramadan bersama.

Dengan keyakinannya 'Lets Grow Together', Xapads Media dengan cepat mampu mengembangkan basis kliennya di pasar Indonesia di mana belanja iklan digital akan meningkat menjadi USD2,55 miliar pada tahun 2023.

 Bicara mengenai perayaan tersebut, Edo Fernando, Country Head Indonesia Xapads Media mengatakan, acara yang kami selenggarakan bersama dengan Adjust sukses besar, di mana klien utama, mitra dan pemangku kepentingan berpartisipasi dan merayakan kemeriahan Ramadan bersama. 

"Acara buka puasa bersama ini merupakan cara kami untuk menghormati dan menunjukkan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami, dan pada layanan adtech inovatif yang kami hadirkan. Saya menantikan dukungan berkelanjutan mereka dan menciptakan peluang untuk tumbuh bersama," ujar Edo, dalam keterangan media Juma (15/4/2023). 

Adjust merupakan platform mobile marketing analytic yang menawarkan berbagai solusi untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye inovatif serta melindungi data pengguna. Platform ini memberdayakan ribuan aplikasi dengan kecerdasan dan otomatisasi bawaan, didukung oleh dukungan pelanggan global yang responsif.

Seiring dengan suksesnya acara tersebut, Ajit Pawar, Direktur APAC Partnerships Adjust mengatakan, kemitraan dengan Xapads untuk acara ini sukses luar biasa! Setiap orang bersenang-senang, berbaur dan berjejaring dengan perwakilan dari berbagai agensi dan brand. 

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk menjadikan ini memori yang tak terlupakan," jelasnya. 

Memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 2021, Xapads Media dengan cepat mengembangkan jejaknya dan menjangkau ke dalam negeri melalui kolaborasi kritis dan memperoleh portofolio klien yang beragam. Dengan laporan industri yang memperkirakan pasar periklanan digital Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$9,84 miliar pada tahun 2023, mewakili wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia, solusi periklanan terprogram akan menjadi pusat perhatian dengan platform teknologi iklan seperti Xapads Media yang memainkan peran besar dalam semua aspek periklanan, terutama di tengah lanskap ekonomi yang berpotensi bergejolak.

Dengan penetrasi internet di Indonesia hingga 233,73 juta pengguna pada tahun 2023, sektor adtech melihat masa depan yang menjanjikan. Xapads Media menawarkan ekosistem terprogram holistik yang membantu menghubungkan merek dengan penerbit masing-masing di semua format dan perangkat. Ini terhubung dengan baik bersama mitra OEM teratas dan juga merupakan mitra pilihan Xiaomi di Asia Tenggara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: