Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Kasih Ide Mencengangkan untuk Ganjar Pranowo Agar Megawati Beri Restu Nyapres di 2024: Mulai Maki-maki Jokowi!

Rocky Gerung Kasih Ide Mencengangkan untuk Ganjar Pranowo Agar Megawati Beri Restu Nyapres di 2024: Mulai Maki-maki Jokowi! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat Politik dan Akademisi Rocky Gerung menyoroti Ganjar Pranowo yang meski rilis survei menempatkan dirinya di posisi atas elektabilitas Capres, namun pada kenyataannya sampai sekarang PDIP sebagai partainya belum juga mau memberikan tiket maju di Pilpres 2024.

Menurut Rocky, Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP sadar betul bahwa saat ini Ganjar hanyalah bagian dari permainan Jokowi untuk mengambil alih PDIP.

“Bagi Ibu Mega, Ganjar itu Trojan Horse, kuda troyanya Jokowi yang mau ambil alih PDIP. Begitu kira-kira pikiran Mega,” ujar Rocky, dikutip dari kanal YouTube Total Politik pada Selasa (18/4/2023).

Untuk mengatasi kebuntuan tersebut dan membuka peluang bisa maju nyapres lewat PDIP, menurut Rocky, Ganjar harus berani lakukan gebrakan besar.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ngibul Soal Cari Takjil di Masjid UGM saat Jadi Mahasiswa? Refly Harun Sampai Ngakak Dengarnya: Dulu Masih Kuburan!

Salah satu gebrakan yang bisa dilakukan adalah menunjukkan kesetiaannya pada Megawati dan PDIP dengan mengkritik Jokowi.

Baca Juga: Nggak Yakin Sekelas Ormas Bisa Buat FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun U-20, Arief Poyuono Salahkan Ganjar Pranowo!

“Sebetulnya kalau Ganjar itu mau berpikir liar seperti teman-teman di Total Politik ini, kalau dia mau berpikir liar, dia maki-maki aja Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: