Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Ngibul Soal Cari Takjil di Masjid UGM saat Jadi Mahasiswa? Refly Harun Sampai Ngakak Dengarnya: Dulu Masih Kuburan!

Ganjar Pranowo Ngibul Soal Cari Takjil di Masjid UGM saat Jadi Mahasiswa? Refly Harun Sampai Ngakak Dengarnya: Dulu Masih Kuburan! Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ganjar Pranowo dapat sorotan tajam karena dianggap “Ngibul” terkait cuitannya di Twitter. Ganjar mengaku punya kenangan di Masjid Universitas Gajah Mada (UGM) semasa menjadi Mahasiswa termasuk mencari takjil buka puasa. Tetapi setelah ditelusuri ada ketidakcocokan antar waktu Ganjar Kuliah dan masjid tersebut berdiri hingga berujung anggapan Ganjar berbohong.

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik Refly Harun angkat suara. Refly yang juga alumni UGM dan mengaku masanya tak jauh beda dengan Ganjar mengungkapkan dirinya termasuk pihak yang ngakak.

Baca Juga: Mencengangkan! Siang-Malam Dituding Kampanye di Masjid, Anies Baswedan Beri Jawaban Nggak Main-main: Saya Punya Kewajiban Salat 5 Waktu!

“Jadi ini kenapa saya ngakak karena saya juga saksi sejarahnya. Jadi saya Fakultas Hukum 89 dan Ganjar 87, Ganjar itu lebih lama lulus kayaknya. Sama-sama wisuda tahun 95 tapi saya Februari, Ganjar Agustus kalau tidak salah,” jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Rabu (12/4/23).

Refly pun mengungkapkan sampai mereka lulus Masjid tersebut memang belum ada atau belum dibangun.

Refly juga menambahkan saat itu wilayah tersebut masih berupa pemakaman.

Baca Juga: Mencengangkan! Pak Pendeta Bongkar Kisah Anies Baswedan Buat Majelis Satu Gereja Menangis: Saya Emosional Juga Menceritakannya...

“Jadi memang ketika kami meninggalkan UGM, masjid kampus itu belum ada. Masih berbentuk kuburan, mohon maaf kuburan Cina,” ungkapnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: