Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jos! Selama Bulan Ramadan JIEP Salurkan Ribuan Bantuan pada Masyarakat

Jos! Selama Bulan Ramadan JIEP Salurkan Ribuan Bantuan pada Masyarakat Kredit Foto: Dok. JIEP
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai salah satu perusahaan pengelola dan pengembang kawasan industri Pulogadung yang sahamnya dimiliki 50 persen oleh PT Danareksa (Persero) dan 50 persen oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali  membagikan ribuan sembako gratis kepada  warga yang berada di lingkungan perusahaan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap warga. 

Selain itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian warga di bulan Ramadan ini. Pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan secara berturut-turut dari awal hingga akhir Ramadhan pada beberapa lokasi yg berbeda.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, perusahaan menyalurkan sebanyak 795 paket yang terdiri dari ribuan jenis sembako. Dimana dalam paket sembako yang dibagikan kepada para warga tersebut berisi berbagai macam kebutuhan pokok mulai dari beras, teh, gula, sirup ABC, minyak, dan lain-lain. 

Pembagian sembako ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Galih Geraldi Primayana selaku AVP Corporate Image Communication CSR di berbagai titik lokasi di Kecamatan Cakung, Kelurahan Jatinegara, Kelurahan Rawaterate, dan beberala lokasi lainnya.

“Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama para warga yang berada di lingkungan perusahaan. Hal tersebut merupakan wujud komitmen korporasi kepada warga agar warga masyarakat yang berada di sekitar kawasan industri Pulogadung bisa mendapatkan sekaligus merasakan langsung kehadiran JIEP lebih dekat. Lebih dari itu, bantuan sembako yang diberikan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan bagi masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Galih Geraldi selaku AVP Corporate Image Communication CSR PT JIEP.

Sementara itu, Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Medik Endra Wahyudi, menambahkan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, perusahaan juga mengadakan program JIEP Berbagi Buka yang dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan Ramadan. Perusahaan membagikan ribuan makanan berbuka puasa (takjil) kepada warga sekitar Kawasan Industri Pulogadung melalui Masjid JIEP Baitul Hamd selama bulan Ramadan.

Pembagian takjil tersebut merupakan hasil produksi mitra binaan sebagai bentuk kolaborasi CSR PT JIEP dengan para mitra binaan yang ada di bawah naungan perusahaan.

Tidak berhenti sampai disitu saja kegiatan CSR Ramadhan JIEP, menurut Medik Tahun ini pun perusahaan menggelar program Mudik Bersama BUMN dengan memberangkatkan 2 (dua) armada bus untuk pemudik tujuan Solo, Semarang, Surabaya.

Baca Juga: Demi Kelangsungan Hidup Bekantan di Masa Depan, Angkasa Pura I Lakukan Aksi Penanaman 100 Bibit Mangrove di Wilayah Kalsel

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: