Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Netizen Dibuat Gagal Fokus Koleksi Penghargaan Ganjar di Jawa Tengah: Piagamnya Beli atau Enggak?

Alamak! Netizen Dibuat Gagal Fokus Koleksi Penghargaan Ganjar di Jawa Tengah: Piagamnya Beli atau Enggak? Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional, di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Pagi ini di Pantai Losari, Makassar, mewakili teman-teman jajaran Pemprov Jateng menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri. Alhamdulillah Jawa Tengah tahun ini dinobatkan sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional," tulisnya di Twitter, Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga: Kasus E-KTP Jadi Lebih Berat Dibanding Formula E, Rocky Gerung: Nama Ganjar Sudah Berkali-kali...

Penghargaan tersebut adalah buah dari kerja kerasnya bersama pemerintah Provinsi Jawa Tengah serta dukungan dari masyarakatnya.

"Penghargaan ini adalah buah kerja keras teman-teman saya di Pemprov dan tentu saja berkat dukungan seluruh masyarakat Jawa Tengah," sambungnya.

Dia pun berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada rakyat.

"Semoga menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki diri meningkatkan pelayanan kepada rakyat," pungkasnya.

Usai menerima penghargaan, puluhan warga Makassar antusias berebut foto bersama calon presiden PDI Perjuangan itu.

"Sambutan meriah warga Makassar saat Gubernur Jateng @ganjarpranowo menghadiri acara penerimaan penghargaan dari Kemendagri di Pantai Losari. Ternyata di Makassar Pak Ganjar idolnya banyak sekali yaa," tulis akun Twitter @GPJateng.

Loyalis Ganjar, Jhon Sitorus turut memberi ucapan selamat atas capaian Ganjar selama hampir satu dekade memimpin Jateng.

"Selamat untuk pak Ganjar Pranowo atas penghargaan Provinsi dengan Berkinerja TERBAIK NASIONAL," cuitnya lewat akun @Miduk17.

Menurutnya, Jateng sukses dengan indeks skor 3,74 mengungguli DIY 3,62 dan Jatim 3,61.

"Capresku Keren, BERPRESTASI," serunya.

Netizen lainnya pun ramai-ramai berkomentar. Ada yang menyinggung soal beli piagam penghargaan.

Di malam sebelumnya, Ganjar mengunjungi Sekretariat PDIP Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar. Dalam kunjungannya itu dia menyebut jika dirinya punya peluang besar menang di Sulsel.

"Sulsel punya tantangan untuk menang pemilu, tapi hakkulyakin. Saya yakin kawan-kawan PDIP tau caranya. Harus punya target, tugas ini tugas bersama Hattrick 2024 harus menang eksekutif dan legislatif. Jika Hattrick maka meneruskan cita-cita Presiden Jokowi," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: