Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini 'Berseragam' NU, Dukungan Mengalir untuk Ustaz Hanan Attaki

Kini 'Berseragam' NU, Dukungan Mengalir untuk Ustaz Hanan Attaki Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ustaz Hanan Attaki resmi menjadi warga Nahdlatul Ulama (NU) usai dibaiat Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar. Pembaiatan pendiri Gerakan Pemuda Hijrah itu dilakukan dalam acara Halal Bihalal 1444 Hijriyah Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek sekaligus Haul KH Ahmad Noer, KH Mustamar, dan KH Murtadho Amin, di Malang, Kamis (11/5/2023) malam.

Sejumlah jemaah mendukung keputusan Ustaz Hanan tersebut. Diharapkan, gerakan dakwah yang dilakukan Ustadz Hanan Attaki makin maju dan berkembang. 

Baca Juga: Berawal dari Melihat KH Marzuki Mustamar, Hanan Attaki Akhirnya Turun Memeluk NU

"Saya pribadi alhamdulillah, mau NU, Muhammadiyah, Persis bagi saya apapun juga pergerakan Hanan Attaki dukung dengan segala doa," ujar salah satu jemaah Hanan Attaki, Ustaz Andi, belum lama ini, dikutip Senin (15/5/2023).

Menurutnya, Ustaz Hanan Attaki memiliki karismatik di hadapan jemaah. Tiap kajian yang digelar seperti di Masjid Nurul Falah, Buahbatu, Bandung dengan penceramah Ustaz Hanan Attaki, ribuan jemaah datang dari berbagai daerah. "Ada yang datang dari Cimahi, Ciamis, sampai dari Garut," katanya.

Ustaz Andi melihat pemuda hijrah dan gerakan shift yang ada pun sudah pasti akan mendukung Ustaz Hanan Attaki. Dia mengaku sering berkolaborasi dengan Ustaz Hanan Attaki.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: