Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Mengubah Suara Notifikasi di GB WhatsApp

Cara Mengubah Suara Notifikasi di GB WhatsApp Kredit Foto: Unsplash/Christian Wiediger
Warta Ekonomi, Jakarta -

GB WhatsApp, sebagai versi modifikasi dari WhatsApp, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan penyesuaian daripada aplikasi asli. Salah satu penyesuaian yang dapat dilakukan pengguna adalah mengubah suara notifikasi. Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara mengubah suara notifikasi di WA GB.

Pertama-tama, pastikan Anda telah menginstal versi terbaru dari GB WhatsApp. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya dari sumber tepercaya. Setelah Anda memastikan hal ini, ikuti langkah-langkah berikut yang kami rangkum dari fasningkomtkplb.id:

Baca Juga: Cara Memaksimalkan Fitur GB WhatsApp Untuk Bisnis Anda

1.Buka GB WhatsApp: Buka aplikasi GB WhatsApp di perangkat Anda. Anda akan melihat layar utama aplikasi, tempat semua percakapan WhatsApp Anda ditampilkan.

2.Buka Menu Pengaturan: Di pojok kanan atas layar, Anda akan melihat tiga titik vertikal yang mewakili menu. Ketuk ikon ini untuk membuka menu pengaturan.

3.Pilih 'Pengaturan': Dalam menu yang muncul, cari dan pilih opsi 'Pengaturan'. Ini akan membawa Anda ke layar baru dengan berbagai opsi pengaturan.

4.Pilih 'Notifikasi': Dalam menu 'Pengaturan', cari dan pilih opsi 'Notifikasi'. Ini akan membuka menu notifikasi, di mana Anda dapat mengubah berbagai pengaturan terkait notifikasi.

5.Pilih 'Suara Notifikasi': Di dalam menu 'Notifikasi', cari dan pilih opsi 'Suara Notifikasi'. Anda akan melihat daftar suara yang bisa Anda pilih.

6.Pilih Suara yang Diinginkan: Telusuri daftar suara notifikasi dan pilih suara yang Anda inginkan. Setelah Anda memilih suara, GB WhatsApp akan memutar pratinjau suara tersebut.

7.Konfirmasi Pilihan Anda: Jika Anda puas dengan suara yang dipilih, ketuk 'OK' atau 'Terapkan' untuk menyimpan perubahan. Suara notifikasi Anda sekarang akan diubah sesuai dengan pilihan Anda.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, suara notifikasi GB WhatsApp Anda akan berubah sesuai dengan pilihan Anda. Anda dapat mengulangi proses ini kapan saja jika Anda ingin mengubah suara notifikasi Anda lagi di masa mendatang.

Baca Juga: Mau Lengser Malah Pamer Kuasa, Presiden Jokowi Dicap Alami Gangguan Jiwa

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun GB WhatsApp menawarkan banyak fitur dan penyesuaian yang tidak tersedia di WhatsApp standar, aplikasi ini juga memiliki risiko keamanan dan privasi. GB WhatsApp tidak dilisensikan oleh WhatsApp Inc., dan penggunaannya mungkin melanggar ketentuan layanan WhatsApp. Pastikan selalu untuk mempertimbangkan semua risiko sebelum menginstal dan menggunakan aplikasi seperti GB WhatsApp.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: