Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lanjutkan Investasi, Direktur Bank Mandiri Borong 70 Ribu Lembar Saham BMRI

Lanjutkan Investasi, Direktur Bank Mandiri Borong 70 Ribu Lembar Saham BMRI Kredit Foto: Bank Mandiri
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kembali melaporkan perubahan kepemilikan sahamnya. Kali ini, perubahan tersebut disebabkan oleh pembelian saham yang dilakukan oleh salah satu Direktur Bank Mandiri, Susana Indah Kris Indrianti. Berdasarkan keterbukaan informasi, diketahui bahwa perempuan tersebut telah memborong 70.000 lembar saham Bank Mandiri.

Sekretaris Perusahaan, Rudi As Aturridha, mengungkapkan bahwa harga satuan yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah Rp5.025 per lembar. Dengan demikian, untuk mengubah status kepemilikan saham menjadi miliknya, Susana harus mengeluarkan dana sebesar Rp351,75 juta.

Baca Juga: Realisasikan Investasi, Bos Siloam Hospital Lepas 180 Ribu Lembar Saham SILO

“Transaksi pembelian saham yang dilakukan pada 11 Mei 2023 itu bertujuan untuk melanjutkan investasi dengan status kepemilikan saham secara langsung,” ujar Rudi dalam keterangan resmi, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Sebelum transaksi dilakukan, Susana dilaporkan mempunyai 3.331.600 lembar saham yang persentasenya belum mencapai 1% dari total saham Bank Mandiri yang tersedia. Setelah transaksi dirampungkan, walaupun secara persentase tidak ada peningkatan signifikan, kuantitas kepemilikan saham Susana jelas bertambah menjadi 3.401.600 lembar.

Baca Juga: Perbanyak Koleksi, Komisaris bank bjb Bungkus 127.400 Lembar Saham BJBR

Sebagai informasi tambahan, menjelang penutupan sesi kedua perdagangan hari ini, saham Bank Mandiri terpantau menguat 0,20% dan mendapatkan tambahan 10 poin sehingga levelnya naik ke angka Rp5.000 per lembar. Perlu diketahui pula bahwa bank milik negara tersebut sudah memperdagangkan 14,28 juta lembar sahamnya dan mencatatkan nilai transaksi harian sebesar Rp71,47 miliar.

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey Digelar di Bali, Upaya Promosi Pariwisata dan Pokemon

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: