Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pendapatan RedDoorz Saat Lebaran Naik Dua Kali Lipat

Pendapatan RedDoorz Saat Lebaran Naik Dua Kali Lipat Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

RedDoorz membukukan peningkatan pendapatan hingga dua kali lipat pada momentum libur lebaran 2023 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Peningkatan pendapatan RedDoorz disumbang oleh semakin luasnya jaringan hotel RedDoorz yaitu SANS, UrbanView, Sunerra dan The Lavana.

Keempat brand di bawah RedDoorz ini tidak hanya diminati oleh para budget travellers, tapi juga segmen market yang lebih luas mulai dari keluarga hingga business travellers.  Secara total saat ini, sudah lebih dari 3.200 properti RedDoorz yang tersebar di 257 kota.

Properti multi-brand mengalami pertumbuhan paling signifikan yakni sebesar 316%. Jumlah itu meningkat tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan jumlah properti ini pun berpengaruh pada penambahan pengguna baru RedDoorz tahun ini sebesar lebih dari 100% atau dua kali lipat.

“Upaya RedDoorz memperluas segmentasi pasar di luar budget travellers disambut baik oleh masyarakat yang memanfaatkan libur lebaran tahun ini di segmen properti yang beragam,” jelas Henry Manampiring, Regional VP Marketing RedDoorz di Jakarta, kemarin.

RedDoorz juga melihat adanya pertumbuhan yang konsisten di beberapa kota dalam lima tahun terakhir. Antara lain, Bogor dan Lampung dengan pertumbuhan hingga tiga kali lipat dari pra pandemi. Adapun selama periode libur lebaran 2023, Bali mengalami peningkatan okupansi hingga dua kali lipat  dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Bali semakin menjadi destinasi favorit wisatawan domestik pada libur lebaran ini. Kami optimis tren ini akan kita lihat lagi pada tahun depan, seiring dengan upaya RedDoorz yang masih akan terus mengembangkan properti di berbagai segmen, salah satunya untuk The Lavana, jaringan hotel baru RedDoorz untuk kategori villa, cottage, bungalow hingga resort di Bali,” ujar Adil Mubarak, VP Operations & Multi-Brand RedDoorz Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: