Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Mulai Digetok Rezim Jokowi, Surya Paloh: Jangan Terprovokasi, Fokus Menangkan Anies Baswedan!

NasDem Mulai Digetok Rezim Jokowi, Surya Paloh: Jangan Terprovokasi, Fokus Menangkan Anies Baswedan! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh buka suara terkait dengan masalah adanya intervensi dalam kasus yang menjerat  Sekretaris Jenderal NasDem, Johnny G Plate.

Dirinya mengatakan hal tersebut sebaiknya tidak benar karena dapat mencoreng penegakan hukum di Indonesia.

Baca Juga: Sekjen NasDem Jadi Tersangka, Pengamat: Surya Paloh Cs Sedang Dihukum Jokowi karena Mengusung Anies Baswedan!

Untuk itu, Surya Paloh meminta semua pihak untuk bersikap netral dan tak melakukan tekanan dalam penyelidikan kasus tersebut.

"Proses hukum ini harus bebas dari intervensi politik dan tekanan kekuasaan," kata Paloh dikutip melalui siaran pers yang dikutip, Jumat (19/05/2023).

Tak hanya itu, Surya Paloh juga meminta semua kadernya tidak terpancing dalam segara bentuk provokasi usai penetapan Johnny G Plate sebagai tersangka.

"Menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus di seluruh tingkatan untuk tidak terpancing terhadap segala bentuk provokasi terkait kasus ini," kata Paloh kepada awak media.

Baca Juga: Nggak Gentar dengan Sajian Tukang Survei, Anies Baswedan Singgung Kemenangan di Jakarta: Nggak Ada yang Tempatkan Kami Sebagai Pemenang!

Alih-alih terprovokasi, Paloh meminta agar para kadernya tetap fokus dalam upaya pemenangan bakal capres yang akan mereka dukung, yakni Anies Baswedan di Pemilu 2024.

Baca Juga: Gerindra Amankan 10 Kursi DPRD Bali, Cuma Bangli yang Gagal Kirim Wakil

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: