Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jhon Sitorus Setuju Cuma Ganjar yang Mampu Lanjutkan Program Jokowi: Yang Lain Bawa Kepentingan Masing-masing

Jhon Sitorus Setuju Cuma Ganjar yang Mampu Lanjutkan Program Jokowi: Yang Lain Bawa Kepentingan Masing-masing Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat Media Sosial Jhon Sitorus menyatakan sepakat dengan hasil survei yang menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo adalah calon presiden (capres) paling dipercaya oleh rakyat untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Rakyat makin sadar, hanya Ganjar Pranowo yang mampu melanjutkan fondasi yang dibangun oleh Jokowi," kata Jhon dikutip fajar.co.id, Senin (22/5/2023).

Baca Juga: Tak Terima Pembangunan Jalan Era Jokowi Disebut Kalah Jauh dari SBY, Jhon Sitorus Tunjukkan Data: Itu Fitnah!

Sementara itu, menurutnya, figur lain hanya bawa kepentingan masing-masing. Tidak seperti Ganjar.

"Yang lain akan membawa kepentingannya masing-masing," ujarnya.

John mencontohkan, di beberapa figur lain, ada yang ingin membangkitkan orde baru. Ada juga yang dekat dengan kelompok radikal.

"Ada yang ingin mengembalikan suasana orde baru, ada juga yang ingin mengakomodasi kelompok radikal," jelasnya.

Diketahui, SMRC merilis survei teranyar soal figur yang paling berpotensi melanjutkan program Jokowi. Angkanya terbilang jomplang.

Baca Juga: Sama-sama Kadernya Kena Korupsi, Perbedaan Reaksi Surya Paloh dan SBY Drastis Sampai Bikin Jhon Sitorus Prihatin

Sebanyak 44,5 persen publik percaya Ganjar sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang bisa melanjutkan program Pemerintahan Jokowi, Prabowo Subianto 25 persen, Anies Baswedan 18,8 persen, dan Airlangga Hartarto 1 persen. Masih ada yang tidak punya pendapat sebesar 10,7 persen.

Sementara itu, dalam hal bacapres yang tidak akan melanjutkan program Pemerintahan Jokowi, nama Anies yang paling banyak disebut. Sebanyak 30,3 persen publik menilai Anies tidak akan melanjutkan program Jokowi; Prabowo 19,6 persen; Airlangga 18,2 persen; Ganjar 7,9 persen; dan yang tidak menjawab 24,1 persen.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: