Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Formula E hingga JIS, NasDem Pamerkan Rekam Jejak Anies Pimpin Jakarta: 'Tetap Kalah dari Buzzer'

Formula E hingga JIS, NasDem Pamerkan Rekam Jejak Anies Pimpin Jakarta: 'Tetap Kalah dari Buzzer' Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bacapres Anies Baswedan selalu mengatakan bahwa masyarakat perlu melihat rekam seseorang sebelum memilihnya menjadi pemimpin.

Lewat akun media sosial Twitter, Partai NasDem selaku parpol pengusung membagikan rekam jejak Anies selama memimpin DKI Jakarta.

Baca Juga: Tawarkan Ide 'Perubahan' di Tengah Tingginya Kepuasan Publik pada Jokowi, Jargon Anies Dikritik: Pantes Ga Laku!

"Calon Presiden RI @aniesbaswedan mendorong, kepada para pemilih untuk bisa menjadikan rekam jejak sebagai hal dasar dalam menentukan pilihan bagi Indonesia ke depan," tulis NasDem dalam sebuah unggahan, dikutip Sabtu (27/5/2023).

NasDem menggunakan diksi 'Kota yang Memukai Dunia' untuk menamai hasil rekam jejak Anies di Jakarta. Setidaknya, ada tiga hal yang dipamerkan oleh partai pimpinan Surya Paloh tersebut. 

Pertama, adanya penyelenggaraan event skala internasional. Contohnya adalah gelaran ajang balap mobil listrik, Formula E.

"Hanya 10 negara di dunia yang bisa menjadi tuan rumah penyelenggara Formula E," jelas NasDem.

Kedua, dibangunnya perpustakaan kelas dunia. Anies diketahui telah meresmikan Perpustakaan Jakarta dan Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin di Kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey Digelar di Bali, Upaya Promosi Pariwisata dan Pokemon

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: